drumssAvatar border
TS
drumss
Begini Enaknya Kalau Udah Kenal sama VIRA!
Zaman sekarang, apa-apa maunya serba cepat semua, termasuk soal memenuhi kebutuhan sehari-hari. Makanya sekarang banyak pebisnis yang mulai memanfaatkan teknologi khususnya yang berbasis kecerdasan buatan (Artificial Intelligence)untuk dapat meningkatkan kualitas pemenuhan kebutuhan dan pelayanan konsumen dengan lebih cepat dan tepat. Salah satunya bisa kita lihat dalam urusan perbankan juga nih Gan.

Bank BCA sebagai salah satu bank besar di Indonesia sudah mulai menerapkan teknologi berbasis kecerdasan buatan ini demi memenuhi kebutuhan para pelanggannya dengan lebih cepat lewat teknologi chatbot bernama VIRA.

Udah pada kenal VIRA belom, Gan!?



VIRA adalah Virtual Assistant Chat Banking BCA yang memudahkan para penggunanya dalam mendapatkan informasi perbankan melalui aplikasi chatting seperti LINE, Facebook Messenger, KASKUS Chat, dan Asisten Google. Saking mudahnya, mau cari tahu informasi tentang segala hal yang berhubungan dengan perbankan lewat VIRA pun seperti semudah chatting sama teman sendiri lho Gan!

Nggak percaya?




Cobain dulu deh temenan sama VIRA.
Begini caranya:


  1. Unduh Aplikasi Pesan Ini

    Untuk bisa chat langsung dengan VIRA, Agan bisa menggunakan beberapa aplikasi chat kenamaan yakni Facebook Messenger, LINE, KASKUS Chat.Karena itu, pastikan Agan sudah mengunduh aplikasi-aplikasi ini di smartphone Agan ya.

    Nggak cuma tiga aplikasi di atas, VIRA juga udah bisa diakses lewat Asisten Google loh Gan. Untuk bisa terhubung dengan VIRA di Asisten Google, pastikan smartphone Agan menggunakan pengaturan Bahasa Indonesia dan telah melakukan update aplikasi Google Penelusuran ke versi terbaru. Untuk pengguna Android, tekan lama tombol home atau ucapkan “OK Google”, sedangkan pengguna iOS dapat mengunduh aplikasi Asisten Google di App Store. Kemudian, setelah layanan Asisten Google terbuka, ucapkan “Bicara dengan Bank BCA” untuk ngobrol langsung dengan VIRA!

  2. Tambahkan official account Bank BCA

    Setelah memilih dan mengunduh aplikasi tadi, Agan bisa mencari official account Bank BCA dan menambahkannya sebagai daftar teman atau daftar kontak kamu Gan. Setelah menambahkan VIRA, kamu sudah bisa menikmati fitur info promo, lokasi ATM, info kurs, dan Daftar Kartu Kredit. Nah untuk nikmatin fitur perbankan, Agan harus daftarin dulu nomor handphone kamu di ATM terdekat ya Gan!

  3. Daftarkan nomor ponselmu Gan!

    Untuk bisa nikmatin fitur perbankanmu lewat VIRA seperti cek saldo, cek mutasi rekening, dan info kartu kredit, Agan harus memastikan layanan E-bankingmu terhubung dengan VIRA. Caranya gampang! Agan tinggal datang ke ATM BCA terdekat, masukkan kartu Debit BCA kamu, lalu pilih menu daftar E-Banking di mesin ATM, dan pilih nomor handphone (HP) E-Banking dan daftarkan nomor handphone kamu yang aktif. Fitur perbankan untuk saat ini hanya tersedia di platform LINE dan KASKUS Chat.

  4. Masukkan Nomor Kartu Debit

    Buka platform chatting pilihan Agan (LINE atau KASKUS Chat), masukkan nomor kartu ATM/Debit BCA kamu dan pilih nomor ponsel yang sudah didaftarkan di ATM sebelumnya untuk mendapatkan kode One Time Password (OTP). Input kode. Gampang kan? OTP ke VIRA untuk bisa menikmati fitur perbankan VIRA.


emoticon-Wow

Emang bisa tanya apa aja sih sama VIRA?
Banyak!



Setelah terhubung sama VIRA, kamu bisa langsung chatting-an dan cari tahu beragam hal seputar perbankan yang kamu inginkan dengan cepat dan tanpa ribet deh. Mulai dari informasi lokasi ATM terdekat, informasi kurs mata uang asing, informasi produk, dan promo-promo menarik yang diberikan BCA bisa langsung kamu tanyain ke VIRA.

Nggak cuma sekedar cari informasi ini, bagi yang sudah menjadi nasabah BCA, kamu juga bisa mencari tahu informasi soal transaksi perbankan melalui VIRA loh Gan. Agan bisa cek saldo, mutasi rekening, sampai cari tahu informasi kartu kredit seperti sisa limit, tagihan dan histori kartu kredit.

Gampang banget kan!



Enaknya lagi kalau udah kenal sama VIRA, Agan bisa cari tahu informasi lengkap soal produk dan layanan Bank BCA kesayangan kapan pun dan di mana pun kamu mau. Beuh! Kurang mantap apa lagi cobain deh. Mudah iya, cepat iya!

Jadi gak usah ragu lagi buat ngobrol langsung bareng VIRA kalo kamu ingin tahu segala hal seputar perbankan dari Bank BCA ya Gan!

Yuk Ngobrol bareng VIRA sekarang!


2
18.6K
60
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan