Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bangzaldiAvatar border
TS
bangzaldi
Waspada Bunda! 7 Siluman Ini Bisa Rebut Suami Orang


MATA INDONESIA, JAKARTA – Bunda, tahu gak di dunia ini tidak cuma pelakor (perebut laki orang) saja yang harus diwaspadai saat Ayah sudah menunjukkan perilaku yang tidak biasa. Bisa jadi Ayah sedang diganggu siluman atau jin yang suka menjadikan para pria sebagai korbannya. Serem khan!



Cerita seperti ini banyak ditemui di berbagai belahan bumi. Bahkan ada yang paling ekstrem. Mereka sangat senang ‘menyerang’ kelamin laki-laki, hingga membuat meengalami orgasme.
Penasaran kan Bunda, nama dan jenis jin apa saja yang suka memangsa laki orang tersebut? Berikut ulasannya:


1. Kandole


Spoiler for Kandole:




Kandole merupakan istilah yang diambil dari bahasa Tolaki, suku asli yang mendiami sebagian besar wilayah Provinsi Sulawesi Tenggara, yang berarti Hantu Perempuan. Jin ini dapat disamakan dengan Kuntilanak di daerah Jawa, Leak di daerah Bali, serta Poppo untuk di Sulawesi Selatan.



Jangankan jin laki-laki, bahkan manusia berjenis kelamin laki-laki pun sangat mudah dipermainkan oleh Kandole. Mereka sangat senang ‘menyerang’ kelamin laki-laki. Dan setiap alat kelamin diserang akan membuat lelaki yang diserang itu mengalami orgasme.



2.Siren


Spoiler for Siren:




Masyarakat Yunani menyebut Siren adalah jin yang berwujud wanita cantik bersayap atau manusia setengah ikan. Jin ini memang sengaja memancing para pria untuk bergabung dengan mereka di bawah air. Mereka juga suka menenggelamkan kapal-kapal besar.



Dalam kisah dalam epos Iliad, Odysseus memerintahkan seluruh anak buah kapalnya untuk memasang lilin di telinga agar mereka tidak bisa mendengarkan lagu para siren yang merayu.



3. Manananggal


Spoiler for Manananggal:




Manananggal termasuk siluman penghisap darah bersosok perempuan yang bisa terbang setelah memisahkan tubuh bagian atasnya dengan bagian pinggang ke bawah. Namanya berasal dari kata tanggal, istilah dari bahasa Tagalog yang berarti terlepas.



Manananggal suka menampakkan diri sebagai wanita cantik untuk memikat pria. Setelah itu, pria yang berhasil dipancing ke tempat sepi akan dimakan organ dalamnya.




4. Selkie


Spoiler for Selkie:



Makhluk gaib ini asal Islandia, Irlandia, dan Skotlandia ini. Siluman anjing laut ini bisa menguasai nafsu manusia. Sebab selkie memang memiliki pesona magis untuk membuat siapa saja jatuh cinta. Kadang-kadang manusia yang mengetahui jati diri selkie sengaja menyembunyikan kulit mereka agar tak bisa kembali ke laut.


5. Huldra



Spoiler for Huldra:




Makhluk mistis ini mendiami hutan dan biasa berburu pria untuk diajak berhubungan badan. Jin asal Skadinavia ini sering memamerkan tubuhnya yang telanjang bulat, rambutnya terurai lepas, dan memiliki ekor panjang seperti singa.


Huldra tidak memangsa manusia. Biasanya mereka akan memberikan keberuntungan bagi lelaki yang sempat menjadi teman tidur mereka.



6. Deer woman


Spoiler for 6, Deer woman:



Biasanya manusia yang bertemu dengan makhluk asal Amerika ini dibuat terpesona dengan kecantikan mereka. Hingga tak menyadari kalau kaki siluman ini memiliki bentuk yang aneh, seperti rusa.



Beberapa cerita juga menggambarkan deer woman sebagai makhluk yang suka memancing pria yang binal untuk bersetubuh dengan mereka kemudian dihabisi. Korban favorit mereka adalah perjaka berhati kotor dan para suami yang tak setia.



7. Jorogumo


Spoiler for Jorogumo:


Jorogumo adalah sosok siluman laba-laba yang biasanya sudah berusia ratusan tahun di Jepang. Siluman ini kerap memperdaya kaum pria untuk dibawa ke sarangnya. Setelah itu pria yang bakal menjadi korbannya dibungkus dengan jaring sutera dan diracun agar tak berontak saat disantap.


Sudah gak penasaran lagi khan bunda. Itulah makhluk-makhluk mistis yang kerap menjelma jadi manusia dan menggoda pria. (Rayyan Bahlamar)



Sumber



tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
2.7K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan