kecatriatamvanAvatar border
TS
kecatriatamvan
MENIKMATI PEMANDANGAN DESA UBUD MELALUI CARA LAIN DENGAN BALON UDARA
 

Hai agan sis semua senang sekali bisa berbagi thread lagi untuk kita semua

Oh iya, akhir – akhir ini sering terjadi gempa di Indonesia, mari kita berdoa bersama – sama semoga itu semua segera berakhir dan tidak berkepanjangan lagi.emoticon-Nyepi

 
Bicara masalah traveling kususnya di Bali selalu menyuguhkan wisata yang berbeda dan menarik jika dibandingkan dengan destinasi wisata lainnya di Indonesia. Mulai dari pantai berpasir putih, banyak puranya, kultur budaya, gunung, Air terjun, persawahan, kesenian, tarian tradisionalnya, dan keramahan orang lokalnya.

Ada yang menarik saat ini di Bali, dimana  memberikan pilihan berwisata dengan menaiki balon udara raksasa yang dibuka di The Chedi Club Tanah Gajah Ubud.
Cara ini tergolong baru, dimana menikmati keindahan desa Ubud dan sekitarnya dari ketinggian, yaitu dengan mencoba wisata balon udara raksasa.
Dimana balon akan diterbangkan hingga ketinggian kurang lebih 50 meter dari permukaan tanah, kemudian kita akan dimanjakan dengan dapat melihat pemandangan sekitar yang sejuk dan hijau seperti Persawahan, Sungai, Hutan, Gunung Agung,  dan pemukiman Ubud.
 
 Wisata balon udara di Ubud ini masih terbilang baru, dan juga bisa dibilang satu-satunya yang ada di Bali.
Dalam sehari balon udara di The Chedi Club Ubud mempunyai jadwal terbang tiga kali dalam sehari.
Pagi, sore, dan malam hari, Balon udara ini dapat menampung kapasitas dua orang dewasa dan dua orang anak-anak di bawah umur 12 tahun.
Wisatawan pun tak usah khawatir dengan kenyamanan serta keamanan dari wisata ini dimana akan dikendalikan oleh pengemudi balon udara yang sudah berpengalaman dan professional didalamnya.
Pengelolanya sendiri juga memberikan persyaratan batas berat maksimal yang bisa diangkut oleh balon udara, yaitu tak lebih dari 230 kg.
Durasi dari penerbangannya sendiri selama lima sampai tujuh menit.

Spoiler for BIAYA:


 Untuk informasi update kedepannya seperti harga paket spesial dan mungkin akan membuka cabang yang baru disekitar bali, ditunggu aja ya …
Semoga bermanfaat.
Sumber Foto : Google

TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG

emoticon-ImlekINDAHNYA SALING BERBAGI, SEKIAN emoticon-I Love Kaskus






1
6.8K
59
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan