priscilladeabyAvatar border
TS
priscilladeaby
Mondo Arts Merayakan 10 Tahun MCU dengan 11 Poster Keren - JM
JokerMovie - Mondo Arts merayakan ulang tahun kesepuluh dari Marvel Cinematic Universe dengan cara epik. Galeri, yang terletak di Austin, Texas, memiliki sebelas poster keren MCU baru yang dipajang dan dijual. Perayaan itu disebut Marvel Studios: The First Ten Years dan akan berlangsung selama satu minggu dan berakhir pada tanggal 20 Oktober. 




Marvel Studios: Sepuluh Tahun Pertama dari Mondo pertama kali diumumkan pada bulan September dan menampilkan beberapa poster yang akan dimuat di acara tersebut, dimulai dengan cetakan Cesar Moreno untuk film Iron Man pertama. Poster yang luar biasa menampilkan Tony Stark yang merancang kostum pertamanya dengan warna merah dan kuning ikon yang terkenal dari sang pahlawan. Namun, sekarang semua poster yang ada di acara tersebut telah dirilis secara online, memamerkan beberapa karya seni yang cukup mengagumkan.


Poster Amien Juugo untuk film The Avengers yang pertama menempatkan fokus pada Loki saat ia memegang Tesseract. Ada dua versi dari setiap poster, dengan versi kedua memiliki nada yang lebih gelap. Poster Captain America dari Francesco Francavilla dibuat agar terlihat seperti film klasik lama dan diisi sampai penuh dengan detail dan karakter dari film tersebut. Steve Rogers ditunjukkan menghadap bintang dengan perisainya di punggungnya.




Marc Aspinall menciptakan dua varian untuk poster Captain America: Winter Soldier yang menampilkan pertempuran epik. Versi kedua poster memiliki lebih banyak warna yang diredam daripada aslinya. Oliver Barrett, Captain America: Civil War mungkin yang paling keren dari kelompok itu. The Avengers saling bertarung dalam kelompok raksasa seperti Black Panther, Ant-Man, dan Spider-Man dibawa ke dalamnya. Ada juga dua varian poster ini, dengan versi kedua dalam semua hitam dan putih dengan sedikit warna merah.


Johnny Dombrowski menangani  poster Doctor Strange dan membuatnya tampak seperti buku komik lama, sementara Rich Kelly mengambil Guardians of the Galaxy pertama mengambil pendekatan yang lebih gelap. Poster lain yang ditampilkan pada acara tersebut adalah versi kartun yang tampak dalam poster Guardians of the Galaxy Vol. 2, Spider-Man: Homecoming, satu set poster Iron Man dengan varian kedua, dan Thor. Semua poster itu unik, tetapi dengan gaya yang sama yang kami harapkan dari Mondo. Penting juga untuk dicatat bahwa setiap cetakan merupakan edisi terbatas, jadi jika Anda menginginkannya, Anda harus bergerak cepat.


Anda bisa melihat Poster Lengkap dari Mondo di bawah ini:





























SUMBER:Jokermovie.Club

INSTAGRAM: @jokermovie.club
1
3.8K
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan