Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

light322Avatar border
TS
light322
Cari Loker Lowongan Kerja Butuh Kerja
Pertama-tama perkanalkan nama saya Arisman, saya lulusan Universitas Pasundan di Bandung S1 Manajemen IPK 3.01. Saat ini tinggal Kost di Bandung
Saya alhamdulilah bisa lulus kuliah juga butuh perjuangan begitu keras, dikarenakan keadaan ekonomi keluarga hanya seorang petani kecil di kampung,semester 3 sampe dengan selesai saya bisa bayar kuliah dari hasil bisnis online saya, tp skrg bisnis online saya bener bener sepi karena sudah banyak reseller reseller baru yg join dari toko yg biasa saya ambil barang untuk di jual sehingga kalah saing emoticon-Frown..
Saya lagi bener bener butuh Pekerjaan saya dari maret 2018 wisuda belum dapat kerja, saya gagal di psikotes biasanya padahal saya merasa bisa mengerjakan emoticon-Frown.
Saya tidak menyalahkan siapapun disini mungkin belum rezeki saya.
Tapi ini saya urgent banget harus cepet cepet dapat kerja kasian orang tua saya karena sawah sampe sudah di gadaikan semua demi membiaya adik saya sekolah ane sedih banget gk enak banget gk bisa bantu apa apa sama orang tua saya, dulu saya pernah janji mau nyekolahin adik saya begitu saya sudah kerja tapi ternyata nasib belum mendukung.
Skrg kerjaan saya disini buat biaya hidup, bayar kost, ongkos melamar kerja cuma ngandelin dari ngojek online.

Mungkin disini ada manajer-manajer/ HRD / siapa saja yg punya info loker yg bisa rekomendasiin saya yg membutuhkan karyawan bisa bantu saya kerja. Saya jamin saya tidak seperti karyawan yang tidak nyaman baru masuk langsung resign. Saya bener bener butuh kerja saya akan kerja sungguh sunggug demi bahagiaan orang tua saya.

Maaf bukan maksud saya ngeluh atau apa tapi saya ingin secepat bantu orang tua saya dalam segi ekonomi emoticon-Frown

Hp : 085722306995
Email : Arisman1294@gmail.com
0
639
1
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan