kabar.kaburAvatar border
TS
kabar.kabur
Amien Rais Doakan Prabowo Subianto

Arsip Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto (tengah) bersama Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Djoko Santoso (kiri) dan Dewan Penasehat BPN Amien Rais (kanan) memberikan keterangan pers mengenai penganiayaan anggota BPN Ratna Sarumpaet di Jalan Kertanegara, Jakarta, Selasa (2/10/2018). Prabowo Subianto akan berkoordinasi dengan Kapolri untuk mengusut kasus penganiayaan Ratna Sarumpaet yang terjadi pada 21 September lalu di Bandung, Jawa Barat. ANTARA FOTO/Galih Pradipta/wsj.



WALAU tidak dirayakan secara khusus, Ulang Tahun (Ultah) Calon Presiden (Capres) Republik Indonesia nomor urut 02Prabowo Subianto dibanjiri ucapan selamat dan doa.

Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Republik Indonesia periode 1999-2004, Amien Rais pun memanjatkan doa.

Doa itu disampaikan Amien Rais sebelum prosesi pemotongan tumpeng dilakukan di kediaman Prabowo Subianto , Jaan kertanegara Nomor 4, Selong, kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Rabu (17/10/2018) malam.

Momen yang turut diabadikan dan diunggah Amien Rais lewat akun instagramnya, @amienraisofficial; itu terlihat Prabowo dikelilingi kerabat serta pendukungnya. Amien Rais berdoa agar Prabowo diberikan kekuatan untuk menjalani kontestasi pemilihan presiden (Pilpres) 2019 mendatang.

"Ya Allah ya Tuhan kami, jadikanlah kami semua hamba-hamba-Mu semua agar selalu taat mengikuti perintah-perintah-Mu dan menjauhi larangan-larangan-Mu. Ya Allah, hari ini adalah hari yang sangat khusus, karena saudara kami yang kami cintai, yang kami betul-betul mendukung perjuangan saudara kami, yaitu saudara
Prabowo Subianto , yang sekarang menjadi Capres Presiden Republik Indonesia, berikanlah kepadanya Ya Allah kekuatan lahir, kekuatan batin, kekuatan mental, kekuatan spiritual," ungkap
Amien Rais dalam doa.


dalam video berdurasi kurang dari satu menit itu, terlihat Prabowo dan seluruh kerabat yang hadir khusuk dalam doa.
Sesekali, suara Amien Rais pun bergetar ketika menyebut nama Allah dalam doa yang dipanjatkannya.

"Semoga Allah SWT mengabulkan doa-doa Bapak Amien Rais , Bapak Prabowo, dan kita semua, seluruh hamba Allah SWT yang inshAllah ikhlas berjuang untukNya. (Posted by Admin)," tulis admin @amienraisofficial pada Rabu (17/10/2018).

https://www.instagram.com/p/BpCMuAch...ource=ig_embed


Postingan video tersebut seketika menuai dukungan masyarakat. Mereka turut mendoakan dan mengamini doa yang disamapaikan Amien Rais tersebut. ( dwi)



http://wartakota.tribunnews.com/2018...abowo-subianto


0
1K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan