Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Gawat...!! Ternyata Cristiano Ronaldo Pemerkosa !!


Tindakan asusila oleh bintang sepakbola dunia memang menjadi perbincangan hangat di ranah gosip internasional. Siapa lagi kalau bukan Cristiano Ronaldo si ganteng dari Portugal yang kini merumput di klub Italia si nyonya tua Juventus.



Kiprahnya di ranah sepakbola tak usah diragukan lagi, pemegang atlet sepakbola terbaik itu memang menjadi inspirasi banyak anak-anak yang menyukai sepakbola. Tapi kiprahnya di luar sepakbola sering kali tersandung masalah, walau sebenarnya Ronaldo sosok yang berjiwa sosial tinggi bahkan senang membantu orang yang sedang susah, hingga menjadi ayah angkat salah satu anak Indonesia yang selamat akibat tsunami tapi kebaikannya luluh lantak dengan kasus pemerkosaan yang mencuat.

Kasus yang melibatkan Cristiano Ronaldo pada tahun 2009 lalu memang kembali menyeruak. Bahkan darimedia Jerman Der Spiegel membocorkan dokumen kesepakatan antara Ronaldo dengan korbannya, Kathryn Mayorgan, agar tidak mengajukan tuntutan akibat perbuatan seksual yang dilakukan kepadanya. Mayorgan sendiri di duga menerima US$ 375 ribu untuk tidak mempublikasikan tuduhan rudapaksaan itu kepada publik.



Tapi nampaknya kasus itu pun bergulir kembali, entah apa rencana Mayorgan namun yang jelas wanita cantik asal Amerika Serikat itu kini menjadi buah bibir setelah kepolisian Las Vegas membuka kembali kasus tersebut. Kronologi kasus pada waktu itu, ketika Ronaldo sedang berlibur bersama sepupu dan kakak iparnya. Seorang wanita bernama Mayorgan yang kala itu masih 25 tahun merupakan salah seorang yang bekerja sebagai pramusaji di sebuah klub malam, kemudian ia dihampiri Ronaldo.

Mayorgan pun masih teringat jelas bahwa Ronaldo mengajaknya pesta di Hotel Palms Place. Kemudian di dalam hotel tersebut, Mayorgan mengaku dirudapaksa eks bintang Real Madrid. Kasus ini pun membuat Ronaldo pusing tujuh keliling, walau seperti itu bintang ini tetap di bela oleh klubnya Juventus dan Ronaldo menampik bahwa ia merudapaksa Mayorgan hubungan seks itu di lakukan atas dasar suka sama suka.



Ya walau bagaimanapun Ronaldo memang bintang yang disenangi banyak anak-anak kecil di seluruh dunia, setiap manusia tentunya pernah berbuat salah setidaknya berubah menjadi baik adalah jalan satu-satunya yang harus di kerjakan. Semoga masalah cepat usai hingga dapat berprestasi kembali di jagat hiburan dunia sepakbola dengan gol-gol indahnya.

Serupuutt dolo ah...

emoticon-coffee

c4punk@2018

referensi





0
8.6K
43
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan