president.trumpAvatar border
TS
president.trump
Timses Minta Simpatisan Viralkan Ultah Prabowo di Medsos
Timses Minta Simpatisan Viralkan Ultah Prabowo di Medsos
Tim, CNN Indonesia | Rabu, 17/10/2018 14:56 WIB







Jakarta, CNN Indonesia -- Juru Kampanye Nasional Badan Pemenangan Nasional Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, ustaz Ansufri Idrus Sambo mengimbau kepada simpatisan pasangan nomor urut 02 itu untuk memviralkan ulang tahun Prabowo yang jatuh pada Rabu (17/10).

Prabowo tepat berusia 67 tahun pada hari ini. Sambo mengimbau seluruh simpatisan membuat status di media sosial seperti Facebook, Instagram, WhatsApp, dan akun media sosial lainnya.

"Marilah kita pada Rabu 17 Oktober 2018 membuat status dengan kompak. Mengucapkan selamat milad (hari lahir) kepada Bapak Prabowo," kata Sambo dalam imbauannya yang diterima CNNIndonesia.com.

Saat dikonfirmasi, Sambo mengatakan tujuannya membuat seruan itu agar hari lahir Prabowo bisa viral di dunia maya.

"Ya mari getarkan media sosial," kata Sambo.




Timses Imbau Simpatisan Viralkan Ultah Prabowo di MedsosJuru Kampanye Nasional Badan Pemenangan Nasional Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, ustaz Ansufri Idrus Sambo. (CNN Indonesia/Hesti Rika)

Dalam kesempatan itu, Sambo juga mendoakan agar Prabowo diberikan kesehatan dan keselamatan dari Allah. Serta diberi hidayah, rahmat, dan perlindungan dari segala macam kedengkian orang-orang yang tak mendukungnya.


"Mari kita doakan juga agar Allah menjadikan Prabowo dan Sandi presiden dan wakil presiden. Demi mewujudkan negara yang aman, adil, dan makmur di bawah rida Allah," kata dia.

Prabowo hari ini memang merayakan hari ulang tahunnya yang ke-67. CNNIndonesia.com mendatangi kediaman Prabowo di kawasan Kertanegara, namun tak ada kegiatan mencolok di sana.

Wakil Ketua Umum Gerindra Sugiono menyebut Prabowo memilih merayakan ulang tahunnya dengan mengumpulkan bantuan bagi korban bencana Palu, Donggala, dan Lombok.


Pada acara itu Sandiaga Uno mengaku tak bisa mendampingi Prabowo karena harus berkampanye di daerah Bandung, Jawa Barat.

"Benar besok Pak Prabowo ulang tahun, tapi saya kebetulan ada di Bandung ini bertugas. Jadi ya memang tak akan mendampingi beliau," kata Sandi ditemui di kawasan Menteng, Jakarta, pada Selasa (16/10) pagi. (tst/wis)

https://www.cnnindonesia.com/nasiona...bowo-di-medsos




Selamat Ulang Tahun Pak Prabowo... - President.Trump-Cebong






0
3.6K
47
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan