CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
YANG HIDUP BERCERITA (Dwilogi 100 Tahun Setelah Aku Mati)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ba0a446620881e04c8b4569/yang-hidup-bercerita-dwilogi-100-tahun-setelah-aku-mati

YANG HIDUP BERCERITA (Dwilogi 100 Tahun Setelah Aku Mati)

Tampilkan isi Thread
Halaman 12 dari 32
Quote:


Sama,
Ane tau-tau juga dapet bata.
Quote:


kayaknya generasi micin udah masuk kaskus gan
Quote:


Senasib kita bree, gapernah ngerusuh lapak orang tapi kena bata

Ane dapet 2 lagi dari 2 lapak emoticon-Cape d...
Sperti 100TSAM pasti tak baca smpe tamat....
Lama banget update nya mas, sampe mabok kentang nih emoticon-Cape d...
yaahh blm update lgemoticon-Cape d... ayookk gaaan
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Hahaaha kalo mau liat pelaku nya mampir aja ke tritnya mas Londo gan , ane aja sampe kesel , masa di semua trit dibatain sama dia , kan tolol nya kebangetan tuh manusia micin emoticon-Ngamukemoticon-Ngamuk
Lihat 1 balasan
Quote:


Ohh ketemu om, akun baru ternyata hahahaha,,
Quote:


berarti bukan disebelah yg dihadiah bata ya. disini juga. ana malah dapat dobel bata disebelah. untung disini ane nggak kebagian 😁
Quote:


Hampir semua lapak di sfth kayanya bree, ane kena beberapa kali nihh di beberapa lapak emoticon-Frown

#antioot Lanjut updatenya gann emoticon-Sundul
Quote:


mantap akun baru ane br kali ini label merah 😂
lagi sibuk ya om, belum update².
Belum baca, tapi ninggalin jejak duluemoticon-Traveller
cerita yang menginspirasi emoticon-2 Jempol
makin seru ad pengalaman cerita di luar negeri nya emoticon-Jempol
Ngedeprok dulu nunggu lanjutannya
Waw ada lanjutannya... Ijin Gelar tiker gan...
ijin nenda dulu d thread legend . trit yang nemenin dulu awal" kuliah sampe sekarang udah kerja . aahhh risa . sari . kalian memang salah satu legend d sfth selain sosok paling d cari d sfth "tante mevally"emoticon-Cendol Gan
kok belum update lagi yaa 😢
Lama bener bang update nya
blm juga ya updatenya
Halaman 12 dari 32


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di