Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Ingat Juragan, Selingkuh Itu Membawa Petaka !!


Selingkuh !! Kata ini tentunya sudah tak asing lagi bukan, sudah banyak mereka yang hidup sedang menjalin asmara di ganggu pihak ketiga. Bukan saja mereka yang baru menjalin cinta bahkan yang sudah menikah pun ada, bahkan hubungan selingkuh pun biasanya juga penuh dinamika.



Namun selingkuh pun bisa membawa petaka, ya terlebih lagi bila mereka yang selingkuh sudah mempunyai istri atau suami tentu saja menjadi hal yang berbeda. Sakit hati tidak akan hilang dengan mudah bahkan sumpah serapah pun terlontar menjadi untaian do'a, bagaimana bila hal itu ternyata menjadi kenyataan maka hancurlah biduk rumah tangga bahkan kematian pun menanti.

Ketika cinta di khianati maka akan ada yang terluka, terlebih lagi bila si pria sudah punya istri namun menggoda istri orang disingkat dengan "SENIOR" alias Senang Istri Orang hal ini sangat berbahaya. Di dalam banyak kasus memang ada trik sendiri untuk memikat istri orang, biasanya hal ini dilakukan oleh orang yang berpengalaman bermain cinta satu malam bahkan FR mereka pun bergentayangan di forum dunia maya. Trik khusus menaklukkan pasangan yang sudah menikah memang perlu kejelian layaknya sosok penyelamat dan menjadi sandaran curhat bagi mereka yang sudah menikah akan lebih mudah, hingga gayung bersambut lalu berlanjut dari makan siang hingga tidur siang bersama, maaf zaman edan saat ini no free lunch tak ada makan siang yang gratis, namun bila ketahuan mereka selingkuh trik dengan cara licik harus dikeluarkan si pria, ia akan menyalahkan pihak wanita yang lebih mengharapkan si pria dan wanita hanya bisa menangis dan menyesali diri karena dari kedua sisi teraniaya sang suami marah sang selingkuhan pergi. Itulah trik buaya darat untuk menggoda istri orang dengan mudah, tentu saja resiko karma pasti ada terlebih lagi bila si pria ada keluarga wanita yang dimiliki baik anak, adik, istri sendiri atau yang lainnya.



Bahkan trik selingkuh saat ini bukan saja di miliki oleh pria namun wanita pengejar banda pun ada, disebut dengan "PELAKOR" Perebut Laki Orang dimana wanita model seperti ini pun banyak di temui di mana zaman sudah semakin tua. Tentu saja wajah dan tubuh yang menggoda menjadi daya pikat tersendiri untuk bisa menghasut target yang tak puas dengan istri di rumah.

Sudah banyak kasus selingkuh yang berujung maut entah itu kematian karena pasangan selingkuh di bunuh oleh pasangan sahnya yang gelap mata. Atau mati dalam keadaan buruk yang tak dapat diduga, bahkan ada juga pasangan selingkuh yang hidupnya menjadi sempit dan susah. Ada juga yang terlihat bahagia karena harta berlimpah tapi sesungguhnya jiwanya kering tak bahagia hingga banyak yang mati dengan bunuh diri ternyata bukanlah orang yang serba kekurangan dari faktor ekonomi, tapi tak bahagia hingga stress meninggi.



Seperti yang sedang viral saat ini sang pemandu lagu yang bernama Rini Puspitasari terjun bebas masuk jurang bersama pasangan selingkuhnya Ragil yang tewas di tempat kejadian terlempar dari mobil, tak disangka ajal pun menghampiri ketika sedang asik berdua itulah kematian yang buruk dimana banyak orang ingin menghindarinya. Namun nasi sudah jadi bubur yang mati tak kan hidup lagi harta, tahta, bahkan wanita tak bisa dibawa ke liang kubur.



Jasad sudah menjadi kaku lalu dimakan cacing dan ditinggalkan jiwa, hingga menyisakan tulang belulang yang berserakan dimana akan datang satu zaman nanti kerangka pun di musiumkan atau menjadi fosil untuk di teliti. Sedangkan jiwa akan mempertanggungjawabkan hal yang dilakukan di dunia, sungguh masihkah agan ingin selingkuh ??


referensi

Monggo serupuutt dolo

emoticon-coffee

c4punk@2018



Diubah oleh c4punk1950... 17-02-2020 15:11
anasabila
4iinch
4iinch dan anasabila memberi reputasi
4
6.8K
44
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan