CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Lah Kok Ada Yang kimpoian Di SPBU?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bc684a8dac13ed6798b4571/lah-kok-ada-yang-kawinan-di-spbu

Lah Kok Ada Yang kimpoian Di SPBU?

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 9
Quote:


niat ena2 berujung dukaemoticon-Leh Uga
apaan, sanksi tegasnya cuman 1 bulan ga ada pasokan emoticon-Wow
baru tau ada di provinsi sendiri emoticon-Ngakak (S)
jangan asal ngambil kesimpulan. mungkin minyak dll dah abis buat masak makanan hajatan.


emoticon-Ngakak
Kalo mantannya usil bahaya tuh.. emoticon-Leh Uga
Ini mah yang punya pom bensin yang bikin hajatan, hahhaha
Makan kuahan berasa minyak. hahahfsddf
anak sultan mah bebas emoticon-Wink emoticon-Toast
Hmmm nekad bener emoticon-Cape deeehh
Salah dikit langsung memenuhi undangan malaikat emoticon-Angel
Pamer tampil beda boleh tapi jangan nekad emoticon-Cape d...
greget lvl dewa
haha pantes jadiemoticon-Wakaka rada jauh isi bensin ya jadi nya
kepergok bodoh emoticon-Hansip
waduh.. brenti satu bulan. Bangkrut deh gan...
yg nikah anak org kaya, daerah ane kerja tu gan,,
Njirrr greget.... emoticon-Leh Uga

Untung gak njeblug, orang kondangan gak mungkin gak ngerokok emoticon-Cool
hahaha..PERTAMAX gan
sinyal hp

rangkaian listrik hajatan

gelombang speaker hajatan

bisa meledak tuh emoticon-Takut
mayan murah
Meledak baru tau rasa lu emoticon-Leh Uga
serem banget itu kalo ada percikan api dikit dari orang yang ngrokok di situ gan, sama ngerinya dengan penjarahan spbu abis gempa di palu emoticon-Frown
Halaman 4 dari 9


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di