CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
Apa yg membuat agan2 memutuskan menikah dg pasangan?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bc552c1902cfe46628b4568/apa-yg-membuat-agan2-memutuskan-menikah-dg-pasangan

Apa yg membuat agan2 memutuskan menikah dg pasangan?

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
Quote:


Maafkan ane yg minim ilmu gan...
Cuma setau ane wanita dinikahi krn 4hal
Kekayaan,keturunan,kecantikan dan agama

Dan keturunan disini juga bukan karena keturunan si A juragan tanah misalnya..tp karena si A orang yg wawasannya luas..atau ilmu agama'y luas misal'y

Dan setau ane yg minim ilmu juga,yg mesti dititik beratin sbg alasan menikahi seorang wanita itu karena agama,bukan kekayaan atau keturunan
cmiiw

Makanya ane nanya sm agan..tujuan agan menikah itu apa??
Karena beda tujuan pasti beda juga penilaian'y bukan?

Lg'an ane cuma nyaranin supaya jangan terlalu ngarepin harta warisan..gak nyalahin agan milih wanita karena kekayaan...karena setiap mahluk hidup sudah dijamin dg membawa rizki masing" bukannya?tergantung gimana dy berusaha mendapatkan'y udah maksimal apa belum
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Walaupun kita sudah meneliti dan mengukur baik buruknya suami sebelum menikah, setelah menikah akan ada banyak pertimbangan lagi.

Contohnya laki g: ruko ada, rumah ada, mobil bawa , usaha di bidang sembako yg gak ada matinya.

Setelah menikah: rumah dempetan ama adiknya, ruko punya bapaknya, mobil pake rame2, usaha untung tipis, masuk terus gak ada liburnya.

Sebelum nikah: enak nih ada yg nafkahin. mau cari kerja yg santai ajalah, gaji kecil gak kenapa yg penting enjoy. kalo gak cocok bisa pindah2 kerja.

Setelah menikah: gak kerja gak enak, soalnya ipar pada kerja semua. kerja gak bisa pindah2, apa kata mertua dan ipar yg nyinyir nanti.

Syukur g dapat suami baik hati, gak pernah marah, dan penuh kasih sayang. Kalo kaga, uda minta cerai g kapan hari.
Quote:


jgn mau lah
gak kasihan anak punya ibu yg embleb?
Quote:



Daripada gitu dapet bekas embleb an mending skalian gw yg ngembleb bree, trs org lain gw doktrin suruh terima bekas embleb an gw apa adanya emoticon-Ngakak

Quote:


jgn lah bro kita kan orang yg beradab dan punya moral jgn merendahkan derajat kita dgn melakukan yg seperti mereka lakukan
Karena cinta.

Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Karena istri saya ini adalah cerminan saya tapi versi cewe nya emoticon-Shakehand2
cwe ane hamil duluan
Yaa karena cewe ane/calon istri ane skrg cerminan diri ane.. bisa nenangin dan ngangenin hahaha.. pokoknyaa ada saat seneng n susah.. lah..



Quote:


emoticon-Ngakak
Kalau gw, hanya meyakini diri gw... Kalau memang ini pasangan memang untuk gw, baik buruknya sudah siap gw terima. latar belakang masa lalu udah lewat. Jadi untuk memutuskan menikah itu lebih ke "keyakinan diri sendiri". Kalau soal negatif2, yg namanya manusia pasti banyak kekurangannya. Nah tinggal diri sendiri, siap gak nerima segala kekurangan dan kelebihan pasangan.

Menikah bukan soal komit sama pasangan, tetapi komit terhadap janji suci: setia dalam suka dan suka, untung dan malang, sehat maupun sakit, sampai maut memisahkan.

Dah gitu aja semoga bisa jadi bahan pertimbangan TS
Post ini telah dihapus oleh Life In Mono
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di