umustKnowAvatar border
TS
umustKnow
Lah Kok Ada Yang kimpoian Di SPBU?
Viva.co.id


Beberapa dari anda mungkin pernah mendengar mengenai foto yang viral di sebuah sosial media mengenai sebuah pernikahan yang dilangsungkan di sebuah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU). Foto tersebut diunggah oleh akun instagram @ketoprak_Jowo pada tanggal 15 Oktober yang lalu. Video yang memiliki like sebanyak 22.949 ini memperoleh hujatan dari netizen atas tindakan penyelenggara pernikahan yang bisa dibilang nyeleneh ini.


Setelah ditelusuri, ditemukan bahwa hal tersebut dilakukan oleh Agen Penyalur Minyak Solar (APMS) asal kalimantan Selatan yang dimiliki oleh PT. Noor Avia Group, dengan nomor APMS 66.0311, pada Kecamatan Tumpin Tengah, Kabupaten Tumpin, Kalimantan Selatan.


Yudy Nugraha selaku Management Communication & CSR dari Pertamina Regional Kalimantan menyatakan bahwa tidak adanya izin yang dilontarkan oleh pihak APMS mengenai hal ini, dan beliau pun menyatakan bahwa meskipun mereka mengusulkan izin, ijin tidak akan diberikan oleh pihak pertamina dikarenakan hal tersebut dianggap berbahaya dan telah melanggar perjanjian atas komitmen keamanan yang telah dituangkan dalam perjanjian kontrak kerja sama.

Maka dari itu pihak Pertamina pun kan memberikan sanksi tegas kepada pihak yang terlibat berupa penghentian pasokan BBM selama satu bulan. Dan pihak Pertamina pun berharap bahwa adanya pelajaran yang dapat diambil dari kasus ini dan tidak adanya pihak ATPM lainnya yang akan mengulangi hal tersebut.

Spoiler for Pelaku:

Terima Kasih sudah membaca ya gan, jangan lupa untuk mampir ke trit ane yang lainnya yak

Spoiler for Trit:
Polling
0 suara
Dimanakah anda tertarik untuk menikah?
Diubah oleh umustKnow 18-10-2018 08:03
5
17.8K
179
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan