matthysse67Avatar border
TS
matthysse67
RISET TERBARU: Menatap Payudara Bisa Membuat Pria Panjang Umur


"Mungkin kedengerannya kurang ajar, tapi ternyata manatap payudara bisa bikin umur cowok lebih panjang lho. Nggak percaya? Coba baca laporan penelitiannya di bawah ini."

Kamu para pria yang jelas punya selera pengen panjang umur atau terlihat lebih muda? Ternyata, ada lho cara mudahnya biar keinginanmu itu tercapai. Caranya adalah dengan menatap payudara setiap hari.

Yup , emang kedengerannya nggak sopan dan kurang ajar, tapi sebuah penelitian membuktikan hal ini lho. Sebuah studi yang dipublikasikan oleh Archives of Internal Madicine mengungkapkan, menatap atau melihat payudara wanita bisa bikin cowok panjang umur.

Ini terjadi karena payudara bisa bikin berpikir positif dan membahagiakan cowok secara emosional Nah, pikiran positif inilah kunci utama bagi seseorang pria buat hidup awet muda dan berumur lebih panjang.

Penelitian yang diterbitkan dalam New England Journal of Medicine juga menunjukkan bahwa orang-orang yang sering menatap payudara selama 10 menit sama kayak latihan gym selama 30 menit.

Jadi, bagaimana, apakah kamu tertarik buat nyoba metode ini biar panjang umur dan awet muda?

Source


Spoiler for Ciluk Baa:
Diubah oleh matthysse67 16-10-2018 09:28
0
3.4K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan