Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Kaskus SportAvatar border
TS
Kaskus Sport
Tim Putri PB Djarum U-17 Sapu Bersih Laga Pertama Blibli.com Superliga Junior 2018


Tim putri PB Djarum Kudus U-17 berhasil membuka Blibli.com Superliga Junior 2018 dengan sangat mulus. Berhadapan dengan PB Suryanaga Wima Surabaya, mereka berhasil menyapu bersih kemenangan dengan skor 5-0 di GOR Djarum Magelang, Selasa (16/10).

Dari lima partai yang digelar, tim putri PB Djarum Kudus U-17 hanya membutuhkan 90 menit untuk menyelesaikannya. Padahal, waktu yang disediakan adalah 3 jam dan 30 menit untuk lima partai. Salah satu pelatih tim putri Djarum Kudus U-17, Ade Lukas menyebut kualitas lawan mereka hari ini memang tidak begitu menyulitkan.

“Secara keseluruhan lawan kami hari ini memang tidak terlalu menyulitkan. Dari segi teknik pun anak-anak kami masih unggul cukup jauh. Jadi dari segi pelatih belum kelihatan betul apa yang perlu dievaluasi. Tapi kami harus tetap fokus pada setiap pertandingan,” tutur Ade.

Di pertandingan selanjutnya, tim putri PB Djarum Kudus U-17 akan menghadapi PB Sarwendah Jakarta. Ade optimistis timnya akan kembali meraih kemenangan. “Kalau dari sektor ganda, kemungkinan menang dua partai. Kalau dari sektor tunggal saya kurang tahu. Tapi yang pasti kami optimis bisa menang juga, sama seperti hari ini. Yang jelas kalau melihat peluang, kita harus bisa lolos ke semifinal dulu,” ungkapnya.

Pada sesi pertama yang digelar hari ini, semua mempertandingkan nomor beregu putri U-17. Selain PB Djarum Kudus, tiga tim lain yang meraih kemenangan adalah PB Exist Jakarta, PB Mutiara Cardinal Bandung, dan PB Jaya Raya Jakarta.
0
947
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan