JokerMovieAvatar border
TS
JokerMovie
Hereditary Terbukti Menjadi Film Terseram Secara Sains - JM
JokerMovie- "Apa film terseram yang pernah kamu tonton?" Lontarkan pertanyaan itu kepada 10 fans horor dan kemungkinan Anda akan mendapatkan 10 jawaban berbeda. Meski begitu, tidak ada yg ragu bahwa film horor perdana arahan Ari Aster memberikan satu pengalaman paling mengerikan. Saya pertama kali menontonnya pada bulan Maret lalu di SXSW, dimana film ini berhasil mengguncang seluruh tubuhku.




Sekarang, A24, studio yang merilis Hereditary, mencoba menggunakan sains sebagai upaya untuk membuktikan bahwa film arahan Aster ini memang film paling menakutkan ditahun 2018.


Demi tujuan itu, mereka melengkapi 20 penonton bioskop dengan Apple Watches untuk memonitor detak jantung mereka sebelum masuk menonton Hereditary. Hasilnya dipetakan dalam grafik yang dapat Anda periksa dibagian bawah artikel ini.


Singkatnya: Detak jantung manusia normal biasanya berkisar antara 60 hingga 80 detak per menit. Selama momen-momen paling menyeramkan di Hereditary, beberapa subyek berdegup kencang mencapai 160 detak per menit! Ini adalah respon yang cukup mengkhawatirkan, namun memberikan legitimasi secara ilmiah untuk mengklaim bahwa Hereditary adalah The Exorcist-nya generasi ini. Bagi yang belum tahu, sekilas inti dari film ini:


"Ketika Ellen, kepala keluarga Graham, meninggal, keluarga putrinya mulai mengupas rahasia menakutkan tentang nenek moyang mereka. Semakin banyak yang terkuak, semakin mereka mencoba untuk menghindari nasib buruk yang tampaknya sudah diwariskan. Membuat debutnya, penulis sekaligus sutradara Ari Aster memberikan visi menyeramkan dari sebuah masalah keluarga, mengubah tragedi keluarga menjadi sesuatu yang tak menyenangkan dan sangat meresahkan, dan mendorong film horor ke medan baru yang mengerikan yakni neraka." 

Penelitian ini dilakukan pada Juni lalu, tapi harapkan buzz yang belum pernah terjadi sebelumnya seputar Hereditary untuk mencuat kembali, karena sekarang sudah bisa ditonton dirumah pada HD Digital sebelum versi Blu-ray / DVD yang dijadwalkan pada tanggal 19 September.


Durasi Hereditary di bioksop adalah selama 2 jam dan 7 menit, namun Aster mengungkapkan dalam wawancara beberapa waktu lalu bahwa potongan pertama berdurasi lebih dari 3 jam! Meskipun versi Blu-ray / DVD bukan Director's Cut, tapi akan termasuk 9 adegan yang dipotong sebelum Hereditary rilis di teater. Itu berarti mungkin ada lebih banyak adegan mencekam dan traumatis yang dapat dijelajahi mereka yang cukup berani.



Meskipun naskah dan sinematografi Hereditary adalah kelas atas, kontribusi para pemeran utama atas kesuksesan film ini juga sangat penting. Gabriel Byrne berperan sebagai Steve Graham, seorang suami dan ayah yang terus berusaha mempertahankan keluarganya selama periode disfungsi ekstrim. Alex Wolff sangat luar biasa sebagai putra yang dikucilkan Peter, sementara Milly Shapiro membuat bulu kita merinding sebagai saudaranya Charlie. 





Namun, Toni Collette sebagai Annie Graham yang mencuri perhatian, memberi pertunjukkan yang pantas mendapat Oscar. Jika Hereditary terbukti terlalu hardcore untuk Academy, setidaknya film ini layak muncul dalam daftar Top 10 Horror Movies of 2018. Toh sudah terbukti secara sains bahwa ini adalah film paling menakutkan tahun ini!


SUMBER:Jokermovie.club

INSTAGRAM: @jokermovie.club

2
8.5K
48
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan