CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Entrepreneur Corner /
TANYA JAWAB SEMUA TENTANG IMPORT BARANG DARI BANGKOK.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b75fc9614088da0218b4570/tanya-jawab-semua-tentang-import-barang-dari-bangkok

TANYA JAWAB SEMUA TENTANG IMPORT BARANG DARI BANGKOK.

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 9
Gan, minta WA donk..
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Beda pastinya gan, terutama di hs code nya, dan tentunya legalitas importnya
Quote:


Oh ... Gitu ya gan .. kirain sama gan .. jadi harus urus ijin ke departemen pertanian kyk nya ya gan .. overall thanks gan emoticon-Malu
yap betul gan
Quote:


Tanaman kena karantina gan dan maaf kami tidak bisa handle gan.
[quote=mercedes-benz;5bc44cf2620881651b8b4567]Gan, minta WA

Cek pm gan
Diubah oleh km007
Quote:


Oke gan ... emoticon-I Love Indonesia (S)
emoticon-Sundul Up
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Gan, pm wa. Kalo sepatu bekas dr Thailand bisa?
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Gan saya mau nanya ni, saya kaga tau garmen2 baju atau suplier baju kekinian dr bangkok yg lagi banyak bgt di jual di indo ko harganya murah bgt ya di jual di indo gocaoan doang tapi bagus. Emg semurah itu ya harga baju dr garmen bangkok. Kalo agan tau supliernya boleh info dong proses atau sistemnye gimana ya. Trus nyari supliernya gimana
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
gan bagi wa dong buat nanya2
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Malam gan
Boleh minta no wa? Ane ada rencana import dari thailand tp masih bingung
Trimakasih sblm.nya udh bikin thread yg bermanfaat bgt gan. Hehe
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Mau tanya suhu, cara pake bangkok parcel gmn ya?
Halaman 3 dari 9


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di