CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af7ed31dbd77056258b4568/surga-hari-ini-neraka-esok-hari

Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 375 dari 469
bata cendol fungsinye apaansih
Quote:

Wah pengakuan dari Ibu-Ibu... Hormat untuk semua kaum hawa mba... emoticon-Shakehand2 Yaa, gimana mba, percuma juga pakai baju bagus toh efeknya ga terlalu terasa deh... emoticon-Big Grin
Quote:

Siapa bilang??? Free semua sekarang... emoticon-Big Grin
Quote:

Ga tau om... emoticon-Big Grin
Quote:


bener un. melahirkan itu gak sakit. yang sakit tuh mulesnya
Quote:

memang udh kodrat ny cwe.. mlahirkan itu ssuatu yg luar biasa.. emoticon-Malu (S)
buat mu.. buat orng lain mgkn prlu ditunjang outfit yg mndukung.. emoticon-Big Grin

Quote:

sama teh.. ngeluarin ny jg pnuh prjuangan.. emoticon-Malu
Jam segini baru pulang dari kudus, seharian muter muter di kotamu mas ndo 😁
Quote:


berarti sama wkwkwkwkwk.
terima kasih banyak ya om emoticon-Blue Guy Cendol (L)

respect! emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:

Iya mba... Apapun situasinya, tenang adalah solusinya... emoticon-Big Grin
Quote:

Outfit yang paling hebat adalah outfit yang tumbuh dari kebersihan jiwa mba... emoticon-Big Grin
Quote:

Ok... Siap... emoticon-Big Grin
Quote:

Ya sama-sama... emoticon-Big Grin
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
mantab om
Maaf nih oot
Ini bau2 nya udah mau beres nih ceritanya, kira2 dilanjut judul baru ga mas ndo?
emoticon-Hammer (S)
Diubah oleh oldman13
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:

Biasa wae om... emoticon-Big Grin
Quote:

Amin om... emoticon-Big Grin
Quote:

Lihat nanti ya bli... Mungkin akan dilanjutkan di trit baru... emoticon-Big Grin
Quote:


beneran mau tamat a? yah atuh yaaaah gabakal ketemu lagi donk kita. sepi donk gada bacaan seru lagi
mau di tutup tah mas ndo threadnya ? yah gada bacaan lagi deh
tiap malem padahal nungguin thread ini update walaupun diriku sr emoticon-Sorry
Kok do sambat dibalang bata, aku kok ora? emoticon-Mad
Post ini ditandai sebagai spam
Quote:


hehehehe...trit nya jdi banyak sekali,om...
bookmark dulu nah

Masih Misteri...

Dhuaaarrr...!!! Kok dia bisa sms kayak gini??? Apa tadi malam dia sadar kalau berpapasan dengan gw dan Via??? Gawat!!! Sedekat apa pun persahabatan, jika sudah jalan bersama di malam minggu, patut diduga ada sesuatu yang istimewa... OK tenang, gw harus tetap mikir positif...

Quote:

Via ga sepolos dan sebodoh yang gw kira... Sms bisa mengandung banyak makna... Satu, dia benar-benar ga tahu berpapasan dengan gw... Dua, dia tahu, tapi pura-pura bego dan polos untuk melihat, gw itu cowo seperti apa... Sulit kan??? Kalau yang terjadi opsi pertama, gw aman... Tapi, gimana kalau yang terjadi opsi kedua??? Dan gw terlanjur bohong??? Mati lah...

Opsi dua, ga bohong pun keliru kok... Keluar di malam minggu kok bareng Reni??? Emang ada apa antara lu dengan Reni??? Nah makin puyeng kan??? Semoga lu paham dengan apa yang gw tulis ya mblo... Pokoknya, posisi gw sedang terjepit... Kalau kata film warkop sih, maju kena, mundur kena...

Quote:

Sms terakhir nya Via ga sempat gw balas... Gimana mau balas, kalau Reni dan Kaka gw sudah nongol dan ketawa-ketiwi... Buat dua orang cewe ini, shopping adalah wisata... Hal yang ga berlaku buat gw tentu saja... Jujur, gw lebih suka disikap pelatih gw di satlat dengan dihajar fisik, daripada harus belanja dan jalan-jalan ga jelas di Mall...

Gw masukkan American Muscle, sementara Kaka gw keluarkan mobil mininya... Iya mini karena silindernya kurang dari 2000cc... Ga ada larinya, akslerasi payah, dan yang pasti, kurang sangar kalau gw yang bawa... Tapi karena alasan kemanusiaan, gw bawa tuh mobil... Daripada pakai si item dan Kaka gw duduk di atas audio???

Quote:

Untungnya, jarak dari kontrakan Kaka gw ke Mall yang jadi tujuan kita belanja dekat, jadi gw ga perlu mendengarkan ceramah terlalu lama... Nasib baik lainnya, gw dapat tempat parkir di bawah, ga perlu muter-muter sampai lantai atas hanya untuk menaruh nih mobil... Syukurlah...

Jujur, gw ga terlalu fokus untuk berbelanja, apalagi milih pakaian yang akan gw beli... Ya, pikiran gw masih melayang ke Via... Apa sih yang direncanakan oleh dia??? Kenapa dia ga to the point tapi seperti sedang main teka-teki... Mau buka HP, jelas bukan opsi yang bagus... Jangan pernah curi-curi pegang hp saat cewe yang lu suka sedang sibuk dengan agendanya, percayalah matanya itu tetap memperhatikan lu...

Quote:

Sampai di sini, gw belum temukan jawaban yang memuaskan soal drama papasan di malam minggu... Kalau gini ceritanya, gw berasa menjadi orang bego deh... Baik, gw lupakan dulu Via... Ingat, gw lagi barengan sama Reni... Kedua, cewe itu peka, kalau gw ga bersikap biasa aja, nanti ketahuan kalau gw sedang memikirkan sesuatu, alias ada apa-apa...

Setelah menarik napas panjang, hembuskan dan mencoba tenang, gw kembali ke kedua cewe yang masih sibuk dengan pakaian yang begitu meraksasa... Iya, jumlahnya banyak banget kok... Gw mulai dilibatkan, karena kita ada di counter pakaian cowo... Rupanya Reni ga cuma belanja untuk dirinya sendiri, Papa nya juga dapat jatah preman...

Quote:

Sebelum balik ke kosan, kita sempat makan di sebuah food court yang ada di dalam mall itu... Lumayan lah, dapat energi pengganti setelah fisik, plus mentah (ini yang berat) gw dikuras habis selama 3 jam... Semoga aja setelah ini ga ada part lanjutan... Maksudnya belanja lagi gitu...

Quote:

Pada akhirnya gw di drop di kontrakan Kaka gw... Sementara dua cewe penggila belanja itu pun melanjutkan hobby nya yang seperti nya belum terpuaskan... Gila ya??? Sudah 3 jam, dan belum capek!!! Ini kalau ada lomba belanja, mungkin mereka juaranya...

Kasur, itulah yang gw inginkan... Tanap basa-basi dan menunggu lagi, gw masuk ke kamar Kaka gw... Hidupkan pendingin ruangan, TV nyalakan, dan berbaring... Luar biasa nikmat oiii... Baru gw ingat kalau hari ini setelah gw latihan, belum sempat beristirahat... Capek sudah pasti... Gw kan manusia, bukan robot atau manusia buatan...

Quote:

Gw terbangun karena merasakan hantaman mulut di mulut gw... Bingung??? Jadi, mulut gw terasa ada yang nyosor gitu... Makin lama makin ganas... Setelah mata gw terbuka, ternyata Reni sudah ada di sana... Kaget juga sih, gimana kalau Kaka gw tahu, kan bahaya... Namanya tante-tante, kalau lagi bergosip sama Mama, bisa ngalahin video dari kamera tersembunyi lho...

Ah... Bodo amat lah, Reni bukan cewe bego kok... Dia berani melakukan ini, pasti karena dia sudah mengamati situasi... Ga mungkin, dia asal hantam tanpa melihat sisi 'aman' di sekitar sana... Dari posisi tidur, sekarang gw sudah bangun... Dari posisi diam, pasrah, kita jadi posisi aktif menyerang... Rasanya??? Silahkan coba dengan suami/istri lu...

Quote:

Guyuran air dingin, sukses membuat mood gw bagus lagi... Yah, sensasi segarnya itu lho yang bikin badan terasa enak lagi... Tadi kan, lesu, malas ngapa-ngapain kecuali (ena-ena mungkin), sekarang sudah siap diajakin apa saja... Gw mandi agak lama, bukan apa-apa sih, rasanya sayang aja kalau gw lewatkan sensasi kesegaran air dingin di kamar mandi kontrakan Kaka gw...

Selesai mandi, Kaka gw udah balik... Kurang tahu juga oleh-oleh apa yang dia beli, yang jelas, Reni pun dapat... Pinter kan??? Jadi ga cuma dapat ampas beritanya saja... Sepele hal seperti ini, tapi diajarkan bener-bener di keluarga gw... Kalau punya apa-apa, beli apa-apa, jangan lupakan orang lain terutama yang dekat sama kita... Apalagi kalau orang itu tahu, ini wajib diberi...

Quote:

Silahkan imajinasikan kegilaannya ya... Yang jelas, dia benar-benar membuat penasaran joni... Untungnya gw masih waras, kalau ga bisa gw tepikan tuh American Muscle untuk berubah menjadi geolan dalam mobil... Ga lah, kata orang-orang yang ga gw percaya, mobil kalau dibuat mesum bikin apes... Jadi, gw memilih untuk ga gituan di dalam mobil... Alasannya aja yang beda, karena ruang di dalam mobil sempit... Mana enak??? Lebih masuk akal kan???

Sebelum jam 5, gw sukses daratkan si item doff di depan rumahnya Via... Kebetulah, ada Papanya juga di sana... Bagus, lah... Jadi gw bisa lapor plus pamitan... Gw juga bisa tunjukkan, kalau gw orang yang bisa dipercaya menjaga anaknya... Datang berani nampak muka, pulang pun sama... Itu baru laki... Jangan beraninya jemput di luar, atau ketemu di jalan...

Quote:

Reni masuk ke rumah, ga lama kemudian, gw juga pamit... Papanya Reni punya pikiran yang sama dengan gw, cuma beliau ga punya teman ngobrol yang nyambung aja... Potensi besar, tapi pemerintahnya lemot, ya kayak gini jadinya... Semua seolah terbuang sia-sia saja... Entah apa yang dipikirkan litbang Dinas pariwisatanya... Ada potensi, bukan digarap, malah dibiarkan...

Mungkin terbiasa main santai... Mungkin juga karena sudah tertanam maindset, kerja ga kerja gajinya sama... Inovasi ga inovasi, ya segitu-segitu juga dapatnya... Makanya, gw ga suka menjadi abdi negara... Otak ga akan berkembang, karena harus patuh pada sistem... Jika atasan inovatif, ya sistem pun akan progresif... Kalau pemimpinannya cuma gila hormat, ga bisa kerja??? Ya sistemnya busuk...

Quote:

Sampai rumah, gw serahkan semuanya pada Mama... Baik belanjaan gw, maupun oleh-oleh dari Kaka gw untuk Mama... Gw cukup senang karena Mama puas melihat apa yang gw beli... Menyenangkan orang tua itu kan pahala...

Quote:

Sms yang gw kirim ke Via... Menunggu, dan terus menunggu... Ga biasanya Via lama merespon sms gw... Apakah dia marah??? Atau sebaiknya gw telepon saja??? Ah ga... Gw terlalu berburuk sangka... Mungkin dia sedang ada keperluan, tapi apa??? Lagi, monster-monster ketakutan menebar teror di kepala gw... Only time will tell...



Ciaooo...
profile-picture
profile-picture
eigbro013 dan riot.riot.riot memberi reputasi
10
salah ketik yah? kok di depan rumah via? reni x
baca update-an mumpung mata masih terang emoticon-Big Grin
Halaman 375 dari 469
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di