CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pacaran Beda Agama Tetap Bisa Bahagia Kok!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bc21febd9d7707b488b4569/pacaran-beda-agama-tetap-bisa-bahagia-kok

Pacaran Beda Agama Tetap Bisa Bahagia Kok!

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 17
Bull sh#t kabeh.
(All ta* banteng) !!

Ga ada nikah beda agama di indonesia.
Kalo mau nikah beda agama ya nikah di luar negeri, trus balik ke indonesia.
uda biasa itu. yg lebih seru sekarang nikah beda spesies atau beda alam emoticon-Ngakak
klo sampai ke jenjang pernikahan harus ada yg ngalah Gan di Indo
Kalau nikah sebaiknya pertimbangkan dulu yang lebih matang beneran ke depan bahagia terus ? Lalu apakah ke depan anaknya tidak menjadi masalah dengan agamnya ? Karena bisa di lihat dampak buruknya nikah beda agama justru lebih banyak kepada anaknya. Kalau sayang kerutunan lebih baik jangan kasihan nanti anak anaknya
pacaran beda agama, silahkan..
kalo nikah sebaiknya jangan..
Kalo menurut ane sih, ini lebih ke persepsi publik yg berlebihan. Contoh kayak orang yg berbeda agamanya dg kita, nahh terus kita merasa benar dg agama kita, dan dia salah karena tidak mengikuti agama kita. Akhirnya ada org yg memprovokasi kalo agama yg dia anut itu sepenuhnya salah, dan kita berpikiran untuk menjauhi org yg tidak sejalan keyakinannya dg kita, krn propaganda yg disebarkan provokator, akhirnya kita anti yg namanya temenan, maupun jalin hubungan yg beda agama dg kita. Cmiiw :emoticon-Malu (S)
dulu ane demen sama cw yang beda agama pas kuliah, tp temen ane nyadari, kaya gak ada cw cantik yang seagama aja, d sana ane terdiam... langsung udah gak ngedeketin lagi tuh cw emoticon-Ngakak (S)
kalo buat ena ena doang mah bahagia banget mungkin, kalo buat sampe jenjang nikah mah, no aja
ttp aja jatuhnya sama dengan zina
Soal beda agama emang kadang susah sih, baik dr orang luar hingga dr keluarga sendiri kendalanya.
Kalo gw pribadi campur2 sih dr silsilah keluarga gw jadi ya gw rasa selama open minded ya harusnya bisa bahagia kok emoticon-Smilie
mau pacaran terus emangnya
Quote:


komen agan ngena banget...
resiko ditanggung penumpang, satu keyakinan ajalah toh hidup gk hanya di dunia aja kan
Setaun dua taun lalu ada yg bikin trit kaya gini, trit reborn apa reboot nih??
Sejujurnya yang namanya beda itu unik. Sulit dijalani, tapi kalau kemudian yang dipermasalahkan adalah masalah keyakinan, sulit. Dulu mungkin masih bisa diterima ketika Indonesia masih 'sehat'. Sekarang, tantangan makin berat karena asal beda dikit saja kaitan keyakinan, bisa rame.

Bisa bahagia atau tidak? Semua tergantung komitmen dan niat. Yang samaan aja agamanya, kadang sulit bahagia. Hehe.
dunia doank kan bre bahagianya :tepuktangan
pacaran beda agama masih biasa tapi kalo sampe nikah mending diskusi dlu ama pasangannya
Bisa koq, gw pernah liat sampe nikah skrg udah punya cucu. Tapi suaminya mesti super baik dan penyabar. emoticon-Jempol
Ini yang ane alamin sekarangan. Ngejalanin hubungan beda kepercayaan dan backstreet dengan kedua orang tua. emoticon-Turut Berduka
kapir pacaran dengan non kapir jelas tak boleh lah
Halaman 9 dari 17


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di