JokerMovieAvatar border
TS
JokerMovie
Remaja Penderita Kanker Ingin Tahu Akhir Cerita Avengers 4 Sebelum Meninggal - JM
JokerMovie - Saat para penggemar masih menghitung waktu dan menunggu untuk Avengers 4, seorang penggemar yang sedang sekarat telah mengajukan permohonan kepada Marvel Studios untuk memberi tahu apa yang terjadi di kelanjutan Avengers: Infinity War, karena ia kemungkinan tidak akan bisa melihatnya sendiri. 




Selain memproduksi beberapa film terbesar di planet ini, Marvel Studios telah melakukan bagian yang adil dalam memberikan kembali lewat sumbangan, dengan membentuk Marvel Studios: Hero Acts pada Oktober 2016, tepat sebelum rilis Doctor Strange. Inisiatif amal ini diluncurkan kembali awal tahun ini, ketika mereka berjanji untuk menyumbangkan $ 250.000 kepada Yayasan Starlight Children's, dan juga menyumbangkan sebagian dari penjualan produk Marvel ke Yayasan Make-A-Wish.


Bintang-bintang dari Marvel Cinematic Universe sendiri juga meluangkan waktu dari jadwal sibuk mereka untuk mengunjungi rumah sakit anak-anak. Sementara Spider-Man: Homecoming di produksi pada Oktober 2016, Tom Holland mengenakan kostum Spider-Man dan melakukan kunjungan mendadak ke rumah sakit anak-anak Atlanta, untuk mengangkat semangat anak-anak yang sakit ini. 



Chris Evans dan Chris Pratt juga mengambil bagian dalam Super Bowl ketika tim kampung halaman mereka (New England Patriots dan Seattle Seahawks) bermain di pertandingan besar. Setiap aktor muncul di rumah sakit anak-anak di Boston dan Seattle, dengan kostum lengkap, sebagai bagian dari taruhan.

Awal pekan ini, My Shining Star Children's Cancer Charity mengirimkan "urgensi mendesak" di Twitter atas nama seorang gadis muda pemberani bernama Keira, yang telah berjuang melawan kanker otak selama empat setengah tahun terakhir. Sayangnya, pertarungannya akan segera berakhir, melalui posting di Twitter mengungkapkan dia hanya menyisakan waktu tiga hingga enam bulan lagi untuk hidup. 


Jika perkiraan itu akurat, itu berarti Keira tidak akan bisa melihat Avengers 4 di bioskop, jadi keinginannya yang terakhir adalah, "untuk mengetahui apa yang terjadi dalam kelanjutan Infinity War." Posting menambahkan bahwa keluarga telah "mencoba segalanya" untuk membuat keinginan terakhir Keira menjadi kenyataan, dan sekarang basis penggemar melakukan bagian mereka juga.




Sejak posting Twitter awal keluar pada hari Selasa, itu telah menerima retweet lebih dari 34K dan lebih dari 20K suka, dengan beberapa penggemar retweeting sementara juga mencoba menjangkau bintang MCU sendiri. Beberapa penggemar telah menandai penanganan Twitter resmi untuk Marvel Studios, dan bintang-bintang seperti Robert Downey Jr., Chris Hemsworth, Chris Evans, Chris Pratt, Tom Holland, Zoe Saldana, Mark Ruffalo, Chadwick Boseman, Dave Bautista, Don Cheadle, sutradara Russo Brothers dan lainnya. 

Belum ada tanggapan resmi dari Marvel Studios atau aktor apa pun, tetapi terlepas dari apa yang terjadi, Keira jelas memiliki dukungan dari basis penggemar MCU, dan beberapa lainnya.


Mengingat betapa rahasia segala sesuatu yang berputar di sekitar Avengers 4, dan bagaimana ia akan menyiapkan Fase 4 dari Marvel Cinematic Universe, beberapa mungkin terkejut jika Marvel tidak memberikan keinginan terakhir remaja ini saat sedang sekarat. Kemudian lagi, Keira tidak benar-benar meminta untuk melihat film itu sendiri, sebuah keinginan yang kemungkinan akan lebih sulit untuk diberikan karena Bruder Russo masih jauh di dalam pergelutan pasca-produksi, dengan rilis Mei 2019 masih beberapa bulan lagi. 




Namun, jika Marvel dan Russo Brothers benar-benar mengabulkan keinginan sekarat ke Keira, itu akan menjadi salah satu hadiah paling dermawan yang bisa mereka berikan kepada penggemar yang membutuhkan.


SUMBER:Jokermovie.Club

INSTAGRAM: @jokermovie.club

tien212700
tien212700 memberi reputasi
2
12.3K
101
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan