CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Automotive / ... / Kendaraan Roda 4 /
All About Car Audio - Part 2
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/596c04aea2c06ea9248b4568/all-about-car-audio---part-2

All About Car Audio

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 277 dari 395
Quote:


Wkwkwkwk crossover pakai head unit aja gmn gan? Krg sipp ya?
Quote:


Msh om. Cm redup. Buat setting TA sm crossover msh bisa lah. Wkwkwkkww

Kira kira ppi art 300 buat angkat ss r7000 om? Sm seas lotus midbassnya?
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Klo liat pdfnya power di 4ohmnya cm 75watt. Smntra r7000 sm excel kayaknya mnt lebih om. Seandainya upgred power kira2 pake apa ya.. ?
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Ehehee sorry om. Salah ketik seas lotus mksdnya.

Brarti utk r7000 msh kuat ya. Gmn utk midbassnya?
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halo semuanya, saya ingin bertanya/meminta pendapat dari teman" semua yang master audio. Baru" ini saya habis upgrade audio mobil saya di salah 1 bengkel audio di surabaya MO*BILTRO*IK budget yang sy habiskan sekitaran 14jt an lah. Outlander Sport saya di berikan 2 way dengan fullrange dari domination serta processor Codia 450 dan subwoofer active domination bud 8. Midbassnya pake hyperion hr 165 mkii dan full range domination rs 51. Peredaman ada 8 lembar pake stp rasanya HU msh standar. Pertanyaan saya apakah upgrade audio mobil saya ini sudah worthed dgn harga yang saya bayar ? Adakah teman disni yang pernah instalasi audio disana jg ? Kedepan ada masukan apa yang bisa ditambahkan dalam sistem audio saya ? Trims sebelumnya
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Quote:


Iya om... mgkn lbh bijak gitu ya

Ganti Revelator midbassnya

Makasih infonya om
profile-picture
MERAH PUTIH memberi reputasi
Quote:


ya kurang om pastinya 😅😅
Quote:


saya rasa sebanding om dengan hasilnya
secara alat tuningnya lengkap dan yg jelas dr wired pun ga asal comot
spertinya setiap instal disana dapat manual book ya
Halo agan-agan sekalian..

Nubie mo nanya nih.
Rencana mau pasang speaker split morel tempo ultra.
Di spek tertulis power handling 120w, max transient power handling 250w.

1. Yg bagus pakai ampli class apa gan?
2. Berapa watt yg dibutuhkan agar speaker tsb dapat mengeluarkan performa maksimal?
3. Kalo ditulis power handling 120W, apakah 120W per kanal atau 60W per kanal?
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Selamat pagi para car audio enthusiast.Have a good Monday emoticon-Big Grin

konsul power buat mtx rfl 152 yang cocok apa ya


mau nanya om, power yang cocok buat mtx rfl 152 apa ya.
kebetulam ane punya 2 tp takut salah beli power, karna yg 1 udh pernah jebol gara2 dc out dari LM 3200
mohon pencerahannya
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 10 balasan
All About Car Audio - Part 2
Quote:


kepajang foto consept cuma minjem buat foto dr temen
All About Car Audio - Part 2All About Car Audio - Part 2

Pioneer avh-x 5850 bt

Selamat malam para suhu audio... emoticon-Imlek

Saya mau tanya tentang HU ane pio 5850.
Sya cek d website pioneer ada pembaruan versi firmware. Apakah agan udh ada yg pernah update?.... apa aja pembaruan nya?....
Apa plus minus nya hu.

Mau update tapi ga ada ulasan tentang pembaruannya.
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
salken gan, ane pengguna yaris thun 14
pengen nanya, ada rekomendasi upgrade audio tp hu nya ttep pake bawaan, budget 6jt an, untuk dpake harian aja, lagu akustik dan pop
ada saran gak gan ?
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


coba kasi momentum 7k , or DD
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


spertinya spl mania itu beliau
agan-agan dimari, minta masukan, ane pecinta SQL,
mau minta saran untuk nambah power, 4 chanel + woofernya, budget 2,5 jt untuk 2 barang trsebut,
mohon masukannya
Quote:


itu jelas perlu power badak dengan konsumsi daya yg sangat besar om


Quote:


apa sudah ada driver yg kepasang om?
mono,woofer?
Diubah oleh Bamonth
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Teman2, mau tanya dong .. kebetulan dapet limpahan ampli audison sr4, rencana saya cuma mau ganti speaker depan saja.. ada yang rekomend Flux Neo 260, tapi harga sedikit diluar budget. budget 2 juta pas.. Flue neo sementara 2.5 jt.. emoticon-Smilie ada saran untuk speaker depan harga 1.5-2jt? sudah termasuk pasang?
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


mid bas , fullrange dimainkan aktif jos om
pake sb
Halaman 277 dari 395
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di