Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

president.trumpAvatar border
TS
president.trump
Sandiaga Uno: Rambut Saya Jadi Hijau karena Kampanye Terus
Sandiaga Uno: Rambut Saya Jadi Hijau karena Kampanye Terus
Reporter: Budiarti Utami Putri
Editor: Juli Hantoro
Minggu, 14 Oktober 2018 11:01 WIB



Sandiaga Uno: Rambut Saya Jadi Hijau karena Kampanye Terus



TEMPO.CO, Jakarta - Calon wakil presiden Sandiaga Uno mengalungkan seikat petai ke kepala dan bahunya saat berkunjung ke Pasar Terminal Sukawelang, Subang, Jawa Barat pada Ahad pagi ini, 14 Oktober 2018. Sandiaga mengatakan, polahnya berkalung petai ini sekaligus menjawab kritikan Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Andi Arief.

Baca juga: Bertemu Sultan HB X, Sandiaga Minta Doa Restu Sebagai Cawapres

"Nih Pak Andi Arief, rambut saya sampai berubah jadi warna hijau karena kampanye terus menerus,” kata Sandiaga seperti dikutip dari keterangan tertulis pada Ahad, 14 Oktober 2018.

Andi Arief sebelumnya mengkritik kampanye Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno. Andi mempertanyakan intensitas kampanye Prabowo yang amat jarang, sedangkan Sandiaga justru dominan berkeliling daerah. Andi pun mempertanyakan siapa yang mau jadi presiden di antara pasangan calon nomor urut 02 ini.

"Saya menangkap kesan Pak Prabowo agak kurang serius ini mau jadi presiden," kata Andi melalui pesan pada Jumat, 12 Oktober 2018.

Dalam kesempatan sebelumnya, Sandiaga menjawab bahwa Prabowo akan fokus pada isu-isu strategis. Selain itu, dia berdalih bahwa pengenalan publik terhadap Prabowo sudah tinggi. Sandiaga mengatakan, Prabowo akan fokus mengirimkan pesan kepada masyarakat ihwal komitmennya memperbaiki perekonomian.

"(Kalau) popularitas saya masih rendah," kata Sandiaga di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu malam, 13 Oktober 2018.

Sandiaga hari ini berkampanye di Subang, Majalengka, dan Kuningan, Jawa Barat. Dia mengawali kampanye dengan senam Maumere bersama kaum perempuan di lapangan parkir Terminal Subang. Seusai senam pagi inilah Sandiaga bertandang ke pasar dan berbincang dengan para pedagang.

Baca juga: Kepada Sandiaga, Nelayan di Indramayu Mengeluh Lamanya Bikin SIPI

Selepas dari pasar, Sandiaga menghadiri workshop enterpreneurship atau lokakarya ketenagakerjaan dengan generasi milenial di Subang. Agenda terakhir di Subang ditutup dengan pertemuan dengan para kader Partai Amanat Nasional di Grha Sofia, Subang. Dalam plesirnya ini, Sandiaga didampingi oleh Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dan politikus PAN Chandra Tirtawijaya.

Seusai dari Subang, Sandiaga Uno akan bertolak ke Majalengka untuk salat dzuhur. Sandiaga juga bakal berziarah ke makam pendiri Persatuan Umat Islam KH Abdul Halim. Setelah itu, Sandiaga akan bergeser ke Kuningan untuk silaturahmi expo sound system Kuningan Cirebon. Acara terakhir Sandiaga yakni pertemuan dengan para wirausaha muda


https://pilpres.tempo.co/read/113612...s/full&view=ok



Sandiaga Uno: Rambut Saya Jadi Hijau karena Kampanye Terus


2
1.9K
22
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan