Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

XinHua.NewsAvatar border
TS
XinHua.News
GMF Sepakati Perjanjian US$ 900 Juta dengan KLM dan China Construction
PT Garuda Maintenance Facility Aero Asia Tbk atau GMF Aero Asia (GMFI) menyepakati perjanjian kerja sama dengan Air France Industries KLM Engineering & Maintenance serta China Communications Construction Indonesia senilai total US$ 900 juta. Perjanjian tersebut ditandatangani di acara Indonesia Investment Forum 2018 di Bali, Kamis (11/10).

Direktur Utama GMF Aero Asia Iwan Joeniarto mengatakan, dalam kesepakatan kemitraan strategis itu, perseroan dan Air France KLM E&M akan berkolaborasi untuk memperkuat posisi dalam industri perawatan pesawat yang sangat kompetitif. Kolaborasi tersebut dirancang untuk mengembangkan dan meningkatkan sistem kualitas maupun kapabilitas GMF, serta memperkuat posisi Air France KLM E&M di Asia.

“Penunjukan Air France KLM E&M sebagai mitra strategis telah melewati tahap seleksi. Sebelumnya, kami melakukan analisis mendalam terhadap mitra strategis ini dan mereka mitra yang paling cocok bagi GMF dalam hal branding, kualitas, dan memberikan nilai perusahaan yang tinggi,” kata Iwan dalam keterangan resmi, kemarin.

Adapun berdasarkan data Indonesia Investment Forum 2018, GMF dan Air France KLM E&M menandatangani strategic partnership agreement dengan nilai kontrak US$ 400 juta dan berlangsung selama 10 tahun. Data IIF juga menunjukkan bahwa GMF menyepakati partnership agreement dengan China Communications Construction Indonesia senilai US$ 500 juta.

Berdasarkan perjanjian, kerja sama antara GMF dan China Construction bisa berupa pendirian perusahan patungan (joint venture/ JV) dan pembiayaan proyek terkait layanan MRO atapun jasa penerbangan lainnya.

http://id.beritasatu.com/home/gmf-se...ruction/181432

sepakat gan
0
1.5K
10
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan