JokerMovieAvatar border
TS
JokerMovie
Remake Live Action Disney: Alladin Timbulkan Nostalgia Masa Kecil - JM
JokerMovie - Membuat ulang film apa pun adalah sebuah proposisi yang rumit, tetapi Me-remake Disney klasik yang sangat dicintai seperti Aladdin, salah satu film paling populer dari era Disney, adalah sesuatu yang sepenuhnya berbeda. Untungnya, poster teaser pertama untuk Aladdin live action tahun depan menyentuh semua nada yang tepat dan merupakan keajaiban dari sebuah nostalgia. Lihatlah.



Bersinar, berkilauan, indah. Ini adalah poster yang sangat cantik, dengan desain minimalis yang detail dan berwarna-warni. Keajaiban memancar dari lampu disertai dengan peringatan untuk memilih dengan bijak, saran yang Aladdin sendiri akan butuhkan dalam film ini. Anda ingin berbicara tentang kekuatan nostalgia serta kecintaan pada film aslinya yang begitu besar. Bagaimanapun pengetahuan tentang seperti apa lampu ajaib itu ada di mana-mana, Anda bahkan tidak memerlukan judul film di poster ini karena mereka yakin semua orang akan segera mengetahuinya.


Saya juga sangat suka bahwa untuk teaser poster pertama, Disney memilih untuk tidak menampilkan para pemainnya. Wajah-wajah baru untuk Aladdin, Jasmine dan Genie akan segera beredar, tetapi lampu memberi tahu kita semua yang perlu kita ketahui sambil menyembunyikan seluruh dunia baru yang menanti kita di film ini.


Disney jelas tahu cinta yang ada di luar sana untuk film 1992 yang asli dan bersandar ke dalamnya dengan memberi poster ini suatu sihir nostalgia yang besar. Jika Anda berpikir itu hanya melihat lampu ajaib di samping logo Disney memberi Anda perasaan hangat, kenyataanya jauh lebih dari itu. Poster teaser untuk Aladdin ini sebenarnya sangat mirip dengan poster film originalnya. Coba lihat.






Semua orang tahu jika Anda menemukan lampu ajaib, hal pertama yang perlu Anda lakukan dengan jin adalah mengetahui kebijakannya tentang harapan akan lebih banyak permintaan. Jika salah satu dari tiga atau keinginan tak terbatas Anda adalah agar poster Aladdin untuk mempertahankan semangat asli dan membawa Anda kembali ke masa kecil Anda, pertimbangkan keinginan itu telah dikabulkan.


Seperti yang Anda lihat, Disney telah dengan tepat mengulang ingatan yang mungkin belum Anda ketahui tentang poster baru ini. Apa yang keren tentang itu adalah bahwa ini bukan salinan yang persis hanya dengan lampu ajaib mewah untuk sebuah remake live-action. Ini juga memberi sedikit sentuhan.


Lampu dibalikkan kali ini, menghadap ke arah lain, seperti film Guy Ritchie akan berubah dari animasi menjadi live-action. Pesan di poster asli juga menggoda dengan kekuatan harapan yang mengilhami. Teks yang menyertai poster baru lebih hati-hati, berbicara kepada mereka yang telah melihat film aslinya dan tahu pentingnya memilih dengan hati-hati saat membuat permohonan.


Sejauh yang akan dikabulkan dengan keinginan tersebut dalam film, pemeran itu adalah Will Smith. Aktor ini memiliki posisi yang tidak menyenangkan dengan memainkan Genie, peran yang diabadikan oleh mendiang Robin Williams. Kita tahu bahwa Genie versi Will Smith akan menjadi aksi langsung dan bukan karakter CGI, tetapi dia tampaknya akan mempertahankan warna tanda tangannya. Aktor ini mengungkapkan sebanyak mungkin di Instagram bertepatan dengan rilisnya poster baru, sembari mengatakan:


KELUARKAN AKU!! Tak sabar menunggu untuk anda semua melihatku berwarna BIRU! :-)



Kami tidak tahu bagaimana Aksi jin biru Will Smith akan terlihat, tetapi dalam teori saya pikir para penggemar akan senang bahwa Genie masih akan menjadi biru. Semoga poster teaser cukup menunjukkan cuplikan teaser untuk Aladdin dan tidak terlalu jauh, Segera kita bisa melihat Genie kembali. Biarkan dia keluar!


Aladdin rilis dibioskop pada 24 Mei 2019. Lihat jadwal film kami di JokerMovie untuk semua remake live-action Disney yang akan datang, dan untuk semua film besar yang akan menghajar teater tahun depan, lihat jadwal rilis 2019.






Diubah oleh Kaskus Support 08 16-10-2018 04:48
4
9.3K
66
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan