Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

gadgetmaniac88Avatar border
TS
gadgetmaniac88
3 Merk Sub-brand Smartphone Ini Nggak Kalah dari Induknya!
Gadget, gadget, dan gadget…

emoticon-Traveller

Kayaknya ya hampir tiap bulan selalu ada brand yang merilis smartphone atau gadget terbaru mereka. Mulai dari duel desain, fitur, sampai harga dari yang paling murah sampai paling mahal. Sekarang pasar smartphone makin banyak bukan hanya sama brand besar tapi juga sub-brandnya.

Apa sih sub-brand? Bisa dibilang semacam anak perusahaan ya, mereka masih punya induk yang lebih besar. Bedanya, sub-brand ini lebih fokus ke satu segmen pasar sehingga produk mereka lebih tepat sasaran.

Pocophone, sub-brand Xiaomi


Smartphone POCO atau Pocophone ini sempat buat geger di 2 bulan terakhir. Pasalnya, harganya terjangkau dengan spek yang tinggi. Ya ini dia Pocophone, sub-brand dari Xiaomi yang mengincar pasar smartphone premium. Berbeda dengan Xiaomi yang secara general main di kelas dengan harga bersaing. Smartphone pertama dari sub-brand ini adalah Pocophone F1 yang menghadirkan Snapdragon 845 dengan harga paling terjangkau di kelasnya.

Honor, sub-brand Huawei


Belum lama ini juga pasti tau kan smartphone dengan brand terbaru Honor? Dengan desain khas kaca yang shiny, ternyata Honor ini adalah sub-brandnya Huawei. Honor ini bisa dibilang agresif banget ya buat masuk pasar smartphone, dengan mengincar segmen anak muda. Tambah lagi sekarang udah ada 7 smartphone yang dirilis dalam waktu kurang lebih setengah tahun. 

Realme, (mantan) sub-brand OPPO


OPPO, brand smartphone yang merajai Asia Tenggara, Timur Tengah, dan Afrika ini mencoba memasuki pasar anak muda dengan sub-brandnya yakni Realme. Pertama kali launching produk Realme 1 di India pada bulan Mei 2018, Realme mencoba masuk ke pasar global di bulan Oktober 2018 gan dengan negara pertama Indonesia. Namun Realme 1 masih berada dalam sub-brand OPPO, sedangkan di bulan Juli 2018 Realme resmi berpisah dari OPPO dan menjadi brand sendiri. 

Memasuki pasar global, Realme memboyong 3 produk terbaru mereka yakni Realme 2 Series (Realme 2 Pro dan Realme 2) dan Realme C1

Apa yang bikin Realme beda? Dengan Sky Li sebagai bos besar alias Global CEO Realmi, ia bersama timnya mencoba memahami kebutuhan anak muda akan sebuah smartphone. Sesuai dengan slogannya yakni Proud to be Young dan Power Meets Style, varian produk terbaru Realme ini bakalan jadi killer buat para pemain smartphone di Indonesia dan juga di global.

Dengan desain yang terlihat futuristik, dual-camera yang mumpuni, ukuran layar yang lega, baterai berkapasitas besar, serta layar berponi khas smartphone zaman sekarang, plus harganya yang super terjangkau, gimana nggak jatuh hati coba?


Pengen menjajal Realme terbaru gan? Langsung aja cekidot ke mariAgan bisa pesan Realme 2 langsung di Lazada tanggal 16 Oktober dan Realme 2 Pro di minggu depannya, tanggal 23 Oktober 2018 ya!

Diubah oleh gadgetmaniac88 12-10-2018 17:13
-4
11.8K
85
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan