realmeismAvatar border
TS
realmeism
Dibanderol 2 Jutaan, Realme 2 Udah Punya Dual Kamera yang Mumpuni

Realme, sub-brand terbaru dari OPPO ini baru aja melebarkan sayapnya ke Indonesia gansist. Pertama dirilis di India, kali ini Realme memboyong 3 smartphone terbaru mereka setelah lepas dari OPPO, salah satunya adalah Realme 2 yang memang menyasar anak muda.


 

Jaman sekarang adalah eranya social media. Mulai dari Facebook, Twitter, sampai Instagram menjadi "makanan" sehari-hari bagi kaum millennials. Nggak afdol dong kalau punya socmed tapi nggak update foto, makanya tools atau gadgetnya harus mumpuni. Syaratnya ya itu, nggak perlu mahal yang penting mumpuni demi kualitas foto yang Instagrammable, baik untuk ambil foto atau edit foto.

 

Punya budget terbatas tapi pengen punya smartphone dengan dual-kamera yang mumpuni biar nggak ketinggalan zaman? Pake Realme 2 aja gansist!

 


Langsung aja cus kita bahas kameranya. Realme 2 ini punya dual-rear camera 13 MP dengan aperture f/2.2 dan 2 MP dengan aperture f/2.4 untuk depth sensor dengan teknologi fokus PDAF (phase detection autofocus). Iya ini juga keunggulannya, jadi kalau kita mau foto bokeh alias ngeblur di background kayak foto-foto jaman sekarang gitu, kita tinggal langsung mengakses fitur Portrait Mode di Camera. Ohya kamera belakang juga dilengkapi dengan LED Flash untuk mengambil foto saat low light.

 


Terus kamera depannya gimana? Tenang, lensa selfienya punya resolusi 8MP dengan fiturbeautification. OPPO emang terkenal dengan Selfie Master, di sub-brandnya ini alias Realme, pastinya kamera selfie-nya juga hasilnya oke banget. Jadi bisa dibilang cukup detail, warnanya juga keluar dan hasil fotonya tajam. Perfect combo!

 

Mau foto lucu-lucu dengan sticker? Nggak usah install third party apps karena kamera Realme 2 ini udah dilengkapi dengan AI Beauty untuk fitur beauty dan AR stickers juga beragam stiker animasi super lucu dan kawaii.

  

Dengan processor Snapdragon 450, Realme 2 ini bisa merekam video 1080p sehingga hasil videonya detail dan warnanya juga bagus. Nggak perlu ragu nggak bisa foto dan ngerekam banyak-banyak waktu liburan karena Realme 2 dibekali dengan baterai berkapasitas 4230 mAh dengan AI Power Master sehingga lebih tahan lama.

  

Penasaran berapa harganya? Realme 2 ditawarkan ke pasaran dengan harga Rp 1,999 juta untuk varian 3GB + 32GB dan Rp2,399 juta untuk varian 4GB + 64GB. 

2
10.9K
85
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan