alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
IKEA Home Swede Home
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbd696498e31ba85f8b4582/ikea-home-swede-home

IKEA Home Swede Home

Lihat Isi Thread
Halaman 2 dari 8
Quote:


Otaknya org diy mah gitu..
Buat apa beli kalo bisa bikin sendiri emoticon-Leh Uga
Quote:


abisnya mahal, ada diskon ga sih ikea itu?
Quote:


Gak mahal
Kitanya aja yg missqueen.
Ada diskon.. tp bulan July aja
Sayang banget di Bandung kagak ada IKEA storeemoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:


kirain
klo iya kan bisa minta diskon
Quote:


Udah dikasih rate ya emoticon-Rate 5 Star
Quote:

iyaaaa, kgak punya duid emoticon-Ngakak (S)
rumah yg mo di dandaninnya aja blm ada emoticon-Ngakak
rapiii ya
Quote:


Iyaakkk
Jd betah di rumah ajah emoticon-Malu
Quote:

Makasih ya feraldi emoticon-Ultah

Quote:

emoticon-Leh Uga
Nah itulah..
Ya klo gitu adain rumahnya dulu aja emoticon-Wagelaseh
salah satu kompetitor kantor gua buat perabotan rumah tangga ala skandinavia
emoticon-Ngakak
Wah ikea lagi emoticon-sudahkuduga
mungkin dibilang murah untuk dompet bule, buat sebagian besar orang indo, mahal amit
produk doi lebih murah dri saingan
sampai2 Ibra & Beckham taruhan belanja di IKEA
Balasan Post goonerettekw
Quote:

nganuuu,, kalo sama diriku tertarik juga kah ?

jadi inget Tyler Durden emoticon-Ngakak (S)

walo2a

IKEA emoticon-Cool
Halaman 2 dari 8


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di