JokerMovieAvatar border
TS
JokerMovie
(Jurassic Space) Akankah Jurassic World Membawa Dinosaurus Ke Luar Angkasa? - JM
JokerMovie - Akankah Jurassic World 3 membawa Dino ke dalam jangkauan yang jauh seperti luar angkasa? ini mungkin terdengar seperti ide yang gila, tetapi itu sangat mungkin bahwa di masa depan waralaba Jurassic World mungkin menampilkan dino kesayangan kita mendatangkan malapetaka di luar atmosfer bumi. Gagasan diluar dunia ini ditanggapi oleh Sutradara Jurassic World: Fallen Kingdom, JA Bayona yang mengatakan akan ada kemungkinan di masa depan.




Ide ini tampaknya berasal dari ComicBook.com, yang membawanya ke perhatian JA Bayona dan Bryce Dallas Howard, yang keduanya memiliki beberapa pendapat berbeda tentang masalah ini. Meskipun tentu saja bisa menyenangkan, Bayona tidak perlu melihatnya berada di masa depan waralaba. Inilah yang dikatakan Sutradara Fallen Kingdom tentang hal ini:

"Ini Mungkin, saya tidak tahu. Saya pikir, entah bagaimana, apa yang menarik tentang waralaba Jurassic adalah bahwa mereka merefleksikan pada saat kita hidup. Ini adalah sesuatu yang berasal dari awal dalam buku aslinya dari Michael Creighton. Jadi, saya tidak tahu, jika kita mulai berbicara tentang membawanya ke luar angkasa, tentu ada kemungkinan bahwa di masa depan kita akan membicarakannya dalam film Jurassic. "
Bayona tentu mengangkat poin bagus. Sekeren apa pun dinosaurus ruang angkasa, mereka tidak benar-benar membantu narasi saat ini atau sesuai dengan alur waralaba saat ini. Saat ini, film-film Jurassic ingin fokus pada plot mereka saat ini: dinosaurus telah dilepas ke seluruh dunia (atau setidaknya Amerika Utara), dan semua peradaban manusia sekarang harus beradaptasi dengan kembalinya makhluk prasejarah ini.

Namun, waralaba Jurassic telah menjadi kuat selama 25 tahun hingga sekarang. Mungkin, jika perjalanan ruang angkasa menjadi lebih umum dalam dekade mendatang, dan jika waralaba ini masih hidup, pengaturan periode diwaktu mendatang akan memungkinkan "batas akhir" memasuki film-film Jurassic. Dengan wisata ke ruang angkasa khusus penumpang pribadi sudah diumumkan awal minggu ini, kemungkinan ini masih tidak terlalu jauh.




Aktris Jurassic World Bryce Dallas Howard tampak jauh lebih optimis dengan ide menampilkan ruang angkasa di film-film Jurassic World. Meskipun dia merasa bahwa gagasan itu sedikit jauh, dirinya tertawa begitu dia mendengar pertanyaan, akan tetapi dia masih tampak menyukai konsep itu. Inilah yang dikatakan Howard sebagai tanggapan atas ide tersebut.

"Ya ampun, dinosaurus di angkasa. Bagaimana jika? Bagaimana jika dinosaurus berada di luar angkasa? Kurasa kita akan mencari tahu di Jurassic World 2027! Itu pasti akan melewati para hiu, pasti."



Meskipun ide ini berasal dari ComicBook.com yang tampak sedikit gila, tidak dapat disangkal bahwa ide itu memiliki potensi untuk menjadi hit di box office. Penonton menyukai dinosaurus, dan mereka menyukai thriller ruang angkasa. Masukkan keduanya bersama dengan anggaran blockbuster, dan itu bisa berakhir menjadi Avatar ataupun Titanic. Tentu saja ini semua hipotesis, karena tidak ada jaminan bahwa film seperti ini bisa terjadi, tetapi fakta bahwa itu adalah "kemungkinan" yang cukup jujur untuk dikatakan oleh sang sutaradara cukup membuat kita bersemangat.


Diubah oleh Kaskus Support 08 16-10-2018 04:47
3
2K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan