Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rico2410Avatar border
TS
rico2410
Paket yes tidak sesuai prosedur, penangganan dan tanggung jawab tidak ada dari jne.
Saya pengguna jne yes dengan no resi 54230162313318 yang dikirimkan pada hari rabu tanggal 3 oktober 2018 dengan estimasi 4 oktober 2018 tetapi baru diantar kurir pada tanggal 05 oktober 2018 yang mana 2hari baru sampai alias (reguler bukan yes).


Pada hari kamis 04 oktober 2018 saya membeli barang dengan paket reguler dan sampai pada tanggal 05 oktober 2018. Paket reguler lebih cepat sampai dibanding yes.

Perlu diketahui saya beberapa kali mengunakan paket yes tetapi tidak pernah sampai tepat waktu dan sekarang saya mencoba kembali dan lagi-lagi saya dikecewakan.

Menelepon customer service dari tanggal 04-05 oktober 2018 pun sama saja tidak ada solusi dan hanya diminta bersabar tanpa kejelasan. Akhirnya paket saya tolak karena tidak sesuai dan dikembalikan ke seller tetapi sampai sekarang paket tidak pernah sampai ke customer dan saya pun kembali menelepon customer service jne tapi lagi-lagi tidak ada kejelasan sama sekali.

Seperti ini kah pelayanan jne? Paket Yes itu arti nya Yakin ESok Sampai? Ga usah ada paket yes klo memang tidak mampu.

Dan sekali-sekali hormati customer dengan memberi pelayanan, solusi dan tindakan yang nyata bukan hanya disuruh menunggu dan menunggu tanpa kepastian.Paket yes tidak sesuai prosedur, penangganan dan tanggung jawab tidak ada dari jne.Paket yes tidak sesuai prosedur, penangganan dan tanggung jawab tidak ada dari jne.
Diubah oleh rico2410 10-10-2018 11:38
0
2.3K
13
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan