Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ibeb316Avatar border
TS
ibeb316
Lady Gaga Bakal Jadi Bintang 'The Little Mermaid'
Lady Gaga Bakal Jadi Bintang 'The Little Mermaid'

Baru aja Lady Gaga menyelesaikan peran utama di film 'A Star Is Born'. Dan saat ini Disney sepertinya mengincar peran ikonik untuk dibintangi oleh si Mother Monster.

Disney tertarik untuk membuat Lady Gaga memerankan 'The Little Mermaid' yang bakal digarap menjadi live-action. Gaga disebut berada di puncak aktris yang tegah dibidik oleh Disney.

Ia disebut akan memerankan sosok Ursula, penyihir laut yang bakal menganggu Ariel sebagai bagian dari kesepakatan yang berbahaya seperti dalam film klasik tahun 1989.

Meski itu hanya desas-desus saja, namun rumor tersebut memang menjadi masuk akal. Tak cuma menerima pujian untuk perannya, ia juga dipuji karena peran dalam American Horror Story: Hotel.

Dengan film live-action The Little Mermaid' memang tak jauh dari sosok Gaga. Sebab film tersebut, menampilkan adegan musik-musik klasik yang tentu Gaga punya suara untuk itu.

Gaga memang berada di urutan teratas, namun Disney punya nama lain untuk peran itu. Aktris Zendaya telah lama disebut bakal membintangi film itu.

Awal tahun ini, Disney dilaporkan mungkin telah menawarkan peran itu kepada Sendaya, meski sejauh ini tak ada konfirmasi mengenai hal tersebut.

Lady Gaga Bakal Jadi Bintang 'The Little Mermaid'

The Little Mermaid adalah salah satu film paling terkenal dan paling dicintai di Disney dan Ariel adalah salah satu Putri Disney yang paling populer. Jika film live-action mulai membuahkan hasil, ia akan bergabung dengan Disney klasik lainnya dalam peran live-action, termasuk Aladdin, Mulan, dan Dumbo, yang akan dibuka di bioskop pada 29 Maret 2019.

"The Little Mermaid, salah satu film animasi paling terkenal sepanjang masa, kini berubah secara spektakuler untuk pertama kalinya di Blu-ray, dengan gambar digital yang diperbarui secara mutakhir dan suara definisi tinggi yang brilian! Di mana Ariel, putri duyung yang berjiwa bebas, rindu untuk menjadi bagian dari dunia manusia. Setelah dengan berani menyerang Ursula, seorang penyihir laut licik, Ariel memulai petualangan seumur hidup. Dengan Flounder dan Sebastian di sisinya , Ariel akan membutuhkan semua keberanian dan tekadnya untuk memperbaiki segalanya di dunianya."

Apa pendapat Agan tentang Lady Gaga sebagai Ursula?
nona212
nona212 memberi reputasi
1
1.3K
3
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan