Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

flockomAvatar border
TS
flockom
Pencetus Esemka: Mobil Nasional Kok Ambil Sana Sini
  • Pencetus Esemka: Mobil Nasional Kok Ambil Sana Sini

  • Pencetus Esemka: Mobil Nasional Kok Ambil Sana Sini Photo :



VIVA – Komentar Ma'ruf Amin, tandem Joko Widodo dalam Pilpres 2019 rupanya kembali sukses menghidupkan isu mengenai mobil nasional  (mobnas) Esemka. Mantan ketua MUI ini mengatakan bahwa mobil Esemka siap diproduksi massal pada Oktober ini.

Hal itu disampaikan Ma'ruf Amin saat mengunjungi pesantren Nurul Islam di Jember, Jawa Timur, akhir September lalu. Kontan pernyataan Ma'ruf Amin ini membuat media sibuk mencari kebenarannya. Parahnya, beberapa pihak yang terkait langsung memilih enggan berkomentar.
Hanya sosok Sukiat, pencetus mobil Esemka yang tampak aktif melayani pertanyaan para awak media. Itupun dengan statusnya yang tak lagi dilibatkan dalam proyek mobil Esemka tersebut. "Saya sudah tidak dilibatkan dan tidak tahu lagi," kata Sukiat kepada VIVA.

Nah, saat dikonfirmasi mengenai apakah ia bersedia jika nantinya kembali dilibatkan dalam proyek mobil nasional tersebut? Sukiat mengaku akan siap ikut kembali terlibat jika memang dibutuhkan. Selain itu, ia juga meminta syarat jika memang akan dilibatkan kembali.
"Kalau nanti saya dilibatkan lagi tentu saya bersedia. Tapi harus mengikuti teori saya. Jangan mengambil sana sini  lalu tiba-tiba mereknya Esemka, karena kalau begitu bukan mobil nasional dong," kata Sukiat.

[email]?subject=Lihat Pencetus Esemka: Mobil Nasional Kok Ambil Sana Sini – VIVA&body=Check out this site https://www.viva.co.id/otomotif/mobi...mbil-sana-sini[/email]

hanya mobil canggih esemka yg bisa ambil sana sini... esemka berjaya jokowi 2 periode,,, esemka bukan mobil tipu2...
-1
1.8K
17
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan