idjoAvatar border
TS
idjo
3 Alasan Kenapa Realme 2 Cocok Untuk Pecinta PUBG!

Mobile gaming di era sekarang sudah menjadi gaya hidup tersendiri. Produsen smartphone berlomba-lomba untuk memproduksi smartphone yang murah di kantong tapi tetap bisa memenuhi gaya hidup mobile gaming masyarakat, termasuk smartphone baru Realme 2. Tepat tanggal 9 Oktober 2018, Realme resmi hadir sebagai jawaban untuk kalian yang bingung ingin beli smartphone murah tapi masih cocok untuk mobile gaming seperti PUBG mobile. Apa yang membuat Realme 2 pantas masuk wishlist smartphone mobile gaming Agan?

Realme mampu memainkan game dengan frame rate yang tinggi

 

Sebagai informasi, Realme 2 dilengkapai dengan memori RAM 3/4GB, ROM 32/64GB dan GPU Adreno 506 dan ditenagai oleh prosesor Qualcomm 450 Octa-core dengan kecepatan pemrosesan hingga 1.8GHz. Kapasitas RAM yang besar dan kuat untuk memastikan frame yang mulus dan mengurangi lag saat bermain game. Mode high frame rate dapat dibuka saat Agan sedang memainkan game PUBG.

Kapasitas baterai besar yakni 4320 mAh

 

Berkat kapasitas baterai  4.230 mAh Realme 2 mampu bertahan sekitar 13 jam. Daya tahan ini termasuk yang terbaik untuk ponsel dengan harga kurang dari Rp2 juta. Sehingga Agan tidak perlu khawatir baterai akan cepat habis saat memainkan PUBG.

Bisa meningkatkan performa gaming ketika mengaktifkan fitur Game Space 

 

Suka grergetan tiba-tiba muncul notifikasi yang menganggu konsentrasi Agan saat main PUBG? Realme 2 menawarkan fitur Game Space. Jika Agan mengaktifkan fitur ini otomatis mencegah notifikasi yang mengganggu, yang tiba-tiba menghilangkan perintah saat main game. Visual landscape PUBG bisa Agan tingkatkan dengan dengan fitur Game Space yang bisa meningkatkan performa Snapdragon 450. Bahkan Realme 2 sanggup bermain PUBG Mobile pada pengaturan bawaan Low.

 

Semua spek di atas bisa Agan dapatkan di smartphone Realme 2. Spek mumpuni dengan harga terjangkau cukup dengan merogoh kocek Rp 1.999.000 sepertinta Realme patut menjadi opsi Agan sekalian untuk kebutuhan mobile gaming yang lebih baik.

vanzkenz
vanzkenz memberi reputasi
1
19.7K
82
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan