Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

putriceriwisAvatar border
TS
putriceriwis
Badan Kekar dan Muka Sangar, Bang Tigor Juga Nangis Digugat Cerai

(Instagram @bang_tigor)



Tahu Bang Tigor kan Gan? Aktor berbadan besar, muka garang, kalau ngomong logat khas Medannya kentara banget. Ternyata dia diam-diam sudah digugat cerai oleh istrinya.

Istrinya, Lubna Suruq, menggugat Tigor seorang diri tanpa pengacara. Ia memasukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan tanggal 20 Juli 2018. Nggak butuh waktu lama, cuma dua kali sidang, pengadilan langsung memutus verstek perceraian aktor yang nama aslinya Sumaisy Djaitovyanda itu.

Gugatan cerai istri Bang Tigor dikabulkan tanggal 2 Oktober 2018. Itu karena Bang Tigor nggak pernah datang. Sidang hanya digelar tanggal 28 Agustus 2018 dan 2 Oktober 2018. Putusan itu sudah berkekuatan hukum tetap, karena Bang Tigor sudah tanda tangan di pemberitahuan isi putusan.


(Instagram @bang_tigor)


Nggak kayak artis lain yang penuh drama, kabur sana-sini, lari-larian kalau ditanya cerai. Bang Tigor sih sudah kayak lapang dada banget diceraiin istrinya.  Dia justru cerita kalau pernikahan dia awalnya baik-baik saja.

Muka sangarnya seketika hilang waktu air matanya mulai membasahi pipinya. tahun pertama tidak ada masalah, tapi pas tahun kedua dan ketiga mulai deh kelihatan ada yang nggak cocok di antara mereka.

Abang Tigor cerita kalau istrinya egois, protektif, terlalu banyak aturan, dan dia merasa nggak dapat kepercayaan dari istrinya.


Quote:



Bang Tigor yang minta pisah, dia talak, Bang Tigor nyerahin semua proses cerainya ke istrinya dan dia yang bayar. Kalau soal masalah, masalhnya bukan yang diam-diam. Intinya sih kalau kata Bang Tigor nggak cocok!

Pemain 'Suami-suami Takut Istri' itu melihat ternyata wanita karier itu lebih dominan. Ada kalanya BAng Tigor merasa tak dihargai saat dirinya tidak punya uang. Duh kasihan....emoticon-Sorry


Quote:



(Instagram @bang_tigor)


Muka-muka kayak Bang Tigor, mohon maaf nih suka dibilang mata keranjang. Tapi Bang Tigor membantah itu semua. Tigor malah merasa karena shio mereka juga nggak cocok. Tigor yang bershio ular dan istri yang bershio monyet tidak cocok.

Pernikahan yangs udah berjalan 8 tahun itu kini sudah tinggal kenangan buat Bang Tigor. Keributan mulai kejadian di bulan kelima. Bang Tigor merasa istrinya nggak pernah mengurusi dia sebagai suami hanya mementingkan karier.


Quote:



(Bang Tigor dan anak semata wayangnya, Abel, dok. Instagram @bang_tigor)


Bang Tigor sampai nangis karena ingat anaknya yang sudah kuliah. Dia sayang banget sama anaknya dann nggak tega memperlihatkan perceraiannya yang sudah kedua kalinya.


Quote:



(Instagram @bang_tigor)


Tigor juga ngasih semua yang dimau oleh istri keduanya. Saat angkat kaki dari rumah, Tigor bilang cuma bawa mobil dan pakaian lima kardus.
0
3.7K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan