gilang.gumgumAvatar border
TS
gilang.gumgum
Diperiksa di Polda Metro soal Kasus Ratna Sarumpaet, Amien Rais: Ini Sangat Janggal!




Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais akhirnya memenuhi panggilan polisi untuk diperiksa sebagai saksi atas kasus penyebaran hoak aktivis perempuan Ratna Sarumpaet, ia datang ke Polda Metro Jaya didamping sang putri Tasniem Fauzia Rais.

Amien Rais mempersoalkan surat panggilan yang dikirim oleh penyidik, dalam surat yang diberikan ke mantan Ketua MPR itu tertera pada Selasa 2 Oktober 2018 sementara Ratna Sarumpaet baru ditangkap polisi pada Kamis 4 Oktober 2018.

"Padahal kita semua tahu Ratna Sarumpaet baru ditangkap oleh kepolisian yaitu tanggal 4 Oktober 2018, ini amat sangat janggal sekali, Ratna Sarumpaet pada tanggal 2 Oktober itu belum memberikan keterangan apapun," kata Amien Rais di Mapolda Metro Jaya, Rabu (10/10/2018).

Selain sang putri, Amien Rais juga didampingi Dewan Kehormatan PAN Drajat Ari Wibowo, selang beberapa saat kemudian putra Amien Rais yakni Hanafi Rais menyusul dan masuk ke gedung penyidik.


Sekedar informasi, pemeriksaan Amien Rais sebagai saksi hoaks Ratna Sarumpaet berlangsung hari ini sekira pukul 10.00 WIB. Sedianya ia harus diintrogasi pada Jumat 5 Oktober lalu namun yang bersangkutan tak hadir.


Pemeriksaan Amien Rais itu akan dikawal oleh Persaudaraan Alumni 212, meraka akan berkumpul di Masjid Al Munawaroh, Pancoran, Jakarta Selatan untuk doa dan salat dhuha bersama sebelum berangkat mengawal mantan Ketua MPR tersebut.

Sumber:  Diperiksa di Polda Metro Terkait Kasus Ratna Sarumpaet, Amien Rais: Ini Sangat Janggal!

0
2.5K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan