cobaanduniaAvatar border
TS
cobaandunia
Dilarang Mohawk, Pogba Atau Vidal Kalau Main Di Liga Arab Pasti Stres!

Setiap kebijakan kompetisi liga sepakbola di dunia tuh beda-beda. Ada Maurizio Sarri, pelatih Chelsea yang harus menghentikan kebiasaan merokok di Serie A saat mendampingi timnya di sebuah laga.

Sebab di Inggris, larangan keras jelas bagi manajer untuk merokok di pinggri lapangan. Nah beda lagi di Liga Arab lho gan.

Jadi ada larangan unik di Liga Sepakbola Arab Saudi terkait rambut. Menariknya, ini bisa jadi batu sandungan bagi pesepakbola trendy ataupun nyentrik yang gemar mohawk. Dijamin deh pesepakbola kayak Arturo Vidal sampai Mario Balotelli atau Paul Pogba bakalan stres kalau main di sana.



Sejak 2016, Asosiasi Sepak Bola Arab Saudi (SAFF) mulai menerapkan larangan gaya rambut Al Qaza atau lebih dikenal dengan mohawk di seluruh kompetisi sepakbolanya.

Model rambut mohwak atau Al Qaza dinilai anti Islam atau tidak sesuai dengan syariah Islam. Fatwa itu pun akhirnya sudah dikeluarkan lho bro.

Kalau masih ngeyel nih bro. Official sana bahkan langsung bertindak tegas. Mereka bakalan nyamper pemain yang punya rambut mohawk dengan membawa gunting.

Meski di tengah laga yang masih berlangsung, pesepakbola tetep bakalan langsung ditindak. Ada-ada aja ya gan!

emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)emoticon-Wagelasehemoticon-Sundul Up
0
873
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan