Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cajon18Avatar border
TS
cajon18
4 Destinasi Paling Horror di Dunia, Berani?
Suka nonton film horror? Tapi agan berani gak kalau datang langsung ke destinasi horror tersebut? Belum tentu berani, kan? Sekali-kali cari tiket pesawatdan liburan ke destinasi yang bisa bikin bulu kudukmu berdiri tanpa sebab. Menantang! Berikut destinasinya, nih, gan!


Spoiler for manfaat film horor untuk kesehatan:



Pulau Boneka, Meksiko

4 Destinasi Paling Horror di Dunia, Berani?

Agan tau Annabelle? Nah, ini lebih seram.. Satu pulau isinya boneka yang mirip Annabelle! Bergelantungan di seluruh wilayah pulau. Bahkan konon katanya, boneka-boneka ini bisa menggerakkan tangan dan berbisik antara satu dengan lainnya. Mau yang lebih seram? Para boneka ini bisa memikat para pengendara perahu untuk datang ke pulau tersebut! 


Namanya Isla de las Muñecasatau Island of the Dolls. Boneka tua dengan kondisi gak utuh menggentung di pohon dan bangunan yang ada di pulau. Legenda mengatakan bahwa setelah seorang gadis kecil tenggelam di dekat pulau beberapa tahun yang lalu, pengasuhnya menggantung bonekanya sebagai kenangan, dan koleksi itu ditambahkan selama bertahun-tahun. Penduduk setempat mengatakan boneka itu dirasuki oleh roh si gadis, makanya banyak yang mendengar boneka-boneka berbisikan satu sama lain. Agan tertarik? Cukup cari tiket pesawat ke Meksiko dan lanjutkan dengan mengendarai mobil atau bus.




Corvin Castle, Rumania


4 Destinasi Paling Horror di Dunia, Berani?


Kastil misterius yang menyimpan cerita horror. Konon katanya ruang bawah tanah kastil adalah tempat di mana Vlad Impaler atau Vlad Dracula dipenjara selama bertahun-tahun yang menyebabkannya menjadi gila dan berpikiran gelap yang berujung membuatnya berobsesi akan darah. Tapi dia bukan satu-satunya tahanan, ada tiga pria Turki yang ditangkap dan diminta untuk menggali sumur dengan imimng-iming akan dibebaskan setelah menemukan air. Mereka pun menemukan air tersebut dan dibebaskan dari penjara bawah tanah. Kastil ini juga menjadi tempat syuting film The Nun, lho! Mau cari tiket pesawat ke sana?

Death Road, Bolivia


4 Destinasi Paling Horror di Dunia, Berani?


Bosan cari tiket pesawat dan lebih memilih naik kendaraan roda empat? Mengendarai mobil di bukit mungkin kedengarannya sangat menyenangkan, ya. tapi beda cerita kalau agan mengendarai sepeda dan menuju ke Camino de los Yungas (jalan kematian/Death Road). Jalan utama satu jalur yang terkenal di utara La Paz ini gak dilengkapi dengan fitur keselamatam seperti pagar, gan. Setiap tahunnya jalan ini memakan 200 – 300 kematian terjadi di tahun 90-an. Wah, mending lewat jalan lain, deh.


Craco, Italy

4 Destinasi Paling Horror di Dunia, Berani?

Gak ada manusianya, gan! Paling cuma wisatawan yang mencari tantangan. Kegiatan manusia terakhir di desa ini terjadi pada tahun 1963, saat masyarakat lokal dipindahkan ke daerah lain. Sejak saat itu tidak ada yang datang ke dusun ini lagi. Katanya, sih, karena dianggap kutukan jiwa jahat dan banyak aktivitas paranormal alias banyak hantunya!

Berani gak, gan? Kalau mau cari tiket pesawat dan pergi ke destinasi horror di atas, hati-hati, ya. Jangan ngaco dan jangan sembarangan. Nanti, hantunya ngikut sampai rumah, lho.
Pesan tiket pesawat di Mister Aladin dan dapatkan banyak keuntungannya! Mau hotel murah? Ada! Cari tiket pesawat? Ada! Paket tur lengkap? Ada! Semuanya ada! Mau apa ke mana aja? #gampang!

0
6.8K
39
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan