Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

gadgetmaniac88Avatar border
TS
gadgetmaniac88
Realme Akan Suguhkan Smartphone Low Budget Tangguh Untuk Gaming
Makin mewabahnya dunia game mobile ternyata membawah berkah tersendiri loh gan buat agan sista yang penggila gadget, karena faktanya vendor smartphone berlomba-lomba berinovasi untuk hadirkan smartphone dengan spesifikasi handal namun dibanderol dengan harga yang murah. Realme sebagai salah satu pendatang baru dunia persilatan smartphone akan meluncurkan Realme 2 dan Realme 2 Pro yang kabar tersebut sudah terkuak melalu website resmi Realme yang beralamat di www.realme.com dengan mencantumkan info bahwa 9 Oktober 2018 akan luncurkan produk di Indonesia. Demi penuhi kebutuhan akan perangkat yang support memainkan game mobile namun dengan low budget.

Realme Akan Suguhkan Smartphone Low Budget Tangguh Untuk Gaming

Mengacu pada Realme 2 dan Realme 2 Pro yang sudah diluncurkan di India, Secara spesifikasi tentunya berbeda nih gan antara Realme 2 dan Realme 2 Pro. Realme 2 menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 450 yang dipadukan dengan RAM sebesar 3GB, dan kapasistas ROM menggunakan 32GB yang masih bisa diekspansi dengan MicroSD hingga 256GB, serta dukungan kapasitas baterai sebesar 4230 mAh sehingga ngedukung agan sista tetep bisa berlama-lama memainkan game mobile. Smartphone yang mengusung konsep ‘Power Meets Style’ ini berbekal layar seluas 6.2 inci 720x1520 px 271 PPIIPS LCD yang udah dilindungi dengan Gorilla Glass. Sementara untuk memenuhi kebutuhan mobile fotografi penggunanya, Realme 2 dibekali dengan kamera utama 13 MP + 2 MP yang dilengkapi dengan LED Flash, dan kemudian untuk kamera depan dengan beresolusi 8MP yang juga dilengkapi dengan AI Beautificationdan AI face unlock

Khusus untuk Realme 2 Pro  yang beredar di negara luar, smartphone versi Pro ini punya layar dengan tren lebih kekinian yaitu memiliki notch area. Dengan ukuran layar seluas 6,3 inci dan rasio screen to body-nya mencapai 90 persen, Realme 2 Pro memiliki notch berukuran mini sehingga tampilan layar lebih luas. Versi Pro nya punya jeroan yang lebih menakjubkan, ada 3 pilihan untuk RAM dan ROM yang ditawarkan yaitu RAM 4 GB dengan memori internal 64 GB, RAM 6 GB dengan memori internal 64 GB, dan RAM 8 GB dengan memori internal 128 GB dan kabarnya masih bisa menambahkan microSD. Menggunakan dapur pacu Qualcom Snapdragon 660 yang berjalan pada sistem operasi Android 8.0 sehingga nge-game pastinya bakalan lancar jaya, siap diajak arungi semua battle yang agan sista lakukan emoticon-Cool.

Itulah Realme 2 dan Realme 2 Pro yang ditujukan untuk bisa memenuhi kebutuhan smartphone yang memiliki performa kuat tapi harga yang terjangkau. Mendingan sambil nungguin info resmi harga dan spesifikasinya, agan sista boleh obrolin di sini dengan cara posting komentarnya. 
Ditunggu Komentarnya Gan..

emoticon-2 Jempol

-1
10.1K
90
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan