Kaskus PromoAvatar border
TS
Kaskus Promo
Ngaku Anak Hits Kekinian, Agan Wajib Cicipi Indomie Salted Egg yang Satu Ini!
Tren kuliner dengan saus telur asin alias salted egg memang lagi naik daun beberapa waktu belakangan. Nggak heran emang Gan. Rasa unik dan lezat dari si saus telur asin ini memang cocok dinikmati berbagai kalangan.


Foto: Kumparan

Buat kamu para pecinta tren kuliner yang satu ini juga pastinya sudah tahu dong kalau produsen mi instan kesayangan, yakni Indomie juga sudah mengeluarkan varian terbaru yang mengikuti tren kuliner hits yang satu ini lewatIndomie Curly Fried Noodle Salted Egg Flavour alias Indomie Mie Keriting Goreng Rasa Telur Asin.

Sejak ramai di sosial media, banyak orang yang akhirnya dibuat penasaran dengan mi instan rasa telur asin yang satu ini. Buktinya pengguna media sosial juga ikutan heboh saat banyak orang mulai membagikan foto-foto dan review dari varian mi instan ini.

Ada beberapa hal yang bikin penikmat mi instan dan tren kuliner semakin heboh dan nggak sabar buat mencicipi langsung varian Indomie kekinian ini.

Kualitas Spesial

Nggak cuma terinspirasi dari tren kuliner yang hits dan spesial bagi para penikmatnya, varian mi instan Indomie Goreng Salted Egg ini juga memiliki kualitas tak kalah spesial loh Gan. Ini dikarenakan Indomie Goreng Keriting rasa telur asin ini masuk dalam jajaran Premium Collection dari Indofood. Itu sebabnya mulai dari kemasan, ukuran hingga kualitas rasa yang ditawarkan akan berbeda dibandingkan produk mi instan yang biasanya.


Foto: miricitysharing.com


Rasa beda dan istimewa

Rasa dari Indomie Salted Eggtentu jadi satu hal yang nggak kalah bikin orang-orang semakin penasaran dan pengen nyicipin langsung varian mi instan rasa telur asin ini. Dari segi tekstur dan bentuk mi, Indomie Goreng Keriting Salted Egg terasa lebih istimewa dibanding Indomie pada umumnya Gan. Ini dikarenakan Indomie Goreng Keriting Salted Egg ini menggunakan mi berbentuk keriting seperti Indomie Premium Collection lainnya.

Tak hanya tekstur yang berbeda, rasa yang ditawarkan juga lebih istimewa. Indomie Goreng Keriting Salted Egg ini dilengkapi dengan bumbu pasta telur asin dan daun kari yang akan melengkapi keistimewaan rasa dari kenyalnya mi keriting tadi. Kebayang nggak tuh Gan rasa gurih kekinian dari saus telur asin yang bercampur dengan kenyalnya mi keriting ? Beuh! Bikin kita jadi makin lapar kan!

Ane juga udah nyobain nikmatnya varian Indomie yang kekinian ini loh Gan. Tips dari ane untuk Agan, jangan lupa untuk masak mie Indomie Salted Egg ini selama 2 menit saja untuk rasa mie tetap kenyal dan salted egg-nya makin pecah.

emoticon-Hai


Awalnya mi instan rasa telur asin ini memang hanya dijual secara terbatas. Namun kabar gembiranya, kini Agan sekalian bisa dengan mudah mendapatkan mie instan kekinian ini. Kamu bisa membeli Indomie Goreng Keriting Salted Egg ini di minimarket dan supermarket terdekat atau secara online.

Jadi tunggu apa lagi Gan? Yuk cobain rasa gurih kekinian Indomie Goreng Keriting Salted Egg sekarang juga.

Diubah oleh kaskus.infoforum 27-09-2018 10:44
0
19.3K
55
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan