cashdikAvatar border
TS
cashdik
Tak Banyak yang Tau, Inilah Asal-usul Meme Yao Ming yang Sebenarnya!
Halo Mas Gan. . .


Agan pasti udah tau lah ya dengan meme Yao Ming, wajah orang ini sering mondar mandir di dunia per'meme'an. Tapi, apakah Agan sudah tau bagaimana Yao Ming bisa dijadikan bahan meme?

Quote:



Meme Yao Ming menggambarkan wajah orang tertawa, digunakan di berbagai macam konten internet, untuk mempertegas pesan yang hendak disampaikan oleh sumber. Ekspresi meme Yao Ming ini memang sangat unik dan lucu sehingga sering digunakan untuk hal-hal yang sifatnya menyindir.

Sekedar info buat Agan. Dulu Pemerintah Cina pernah "menjodohkan" seorang pria tertinggi di Cina untuk menikahi seorang pebasket wanita tertinggi di Cina, nama anak mereka adalah Yao Ming. Sumbernya dari akun @bagikertas.
Quote:


Yao Ming adalah salah satu pemain basket profesional asal Tiongkok yang sempat bermain di kasta tertinggi liga bola basket Amerika yaitu National Basketball Association (NBA). Salah satu keunikan sekaligus kelebihannya adalah tinggi badan yang mencapai 2,29 m!

Kiprahnya di dunia per'meme'an bermula pada tahun 2009. Kala itu, dia sedang konferensi pers bersama rekan satu timnyayakni Ron Artest. Saat diwawancara, Ron bercerita tentang kejadian lucu yang dialaminya selama pertandingan. Saking lucunya, Yao Ming pun tertawa. Entah disengaja atau tidak, ekspresinya yang terekam ini terlihat sangat unik.

Baca Selanjutnya ...
Diubah oleh cashdik 10-10-2018 09:54
4
49.6K
114
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan