Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ibeb316Avatar border
TS
ibeb316
Margot Robbie Bakal Bintangi Film Barbie?
Margot Robbie Bakal Bintangi Film Barbie?

Warner Bros memegang kendali atas film live-action Barbie yang lama tertunda dan aktris nominasi Oscar Margot Robbie sedang dalam pembicaraan untuk memproduksi dan membintanginya.

Jika kesepakatan tercapai, film ini akan digarap dalam satu bendera melalui Luckychap Entertainment - grup yang sama yang memproduksi film Birds of Prey, film solo Harley Quinn yang juga digarap DC Films. dan dibintangi oleh Robbie.

Pertama kali diumumkan pada tahun 2009, film Barbie telah menghabiskan bagian di Hollywood. Proyek ini dimulai di Universal, sebelum pindah ke Sony, di mana Diablo Cody dipekerjakan untuk mengerjakan skrip.

Amy Schumer dilemparkan untuk membintangi film pada tahun 2016 sebelum putus karena komitmen lain, di mana Anne Hathaway berperan sebagai Barbie. Rencana dibuat untuk film memulai syuting tahun ini untuk mengantisipasi rilis 2020, sebelum hak diambil kembali kepada Mattel, yang menjual hak film untuk Warner Bros.

THR melaporkan bahwa Robbie sedang dalam pembicaraan untuk memainkan peran judul dalam film tersebut, dengan sutradara Wonder Woman, Patty Jenkins dilaporkan sedang diarahkan untuk menggarap film tersebut. Kendati ada kabar, negosiasi belum dimulai hingga saat ini.

Margot Robbie Bakal Bintangi Film Barbie?

Rumornya, hanya jenis film Warner Bros yang berniat menggunakan lisensi Barbie. Skrip-skrip sebelumnya untuk Sony dilaporkan didasarkan pada gagasan untuk memutar mitos Barbie klasik, mengeksplorasi isu-isu feminisme dan identitas di dunia modern melalui mata seorang tokoh yang tidak selalu mencontohkan cita-cita pemberdayaan feminin.

Belum diketahui juga Mattel mengambil kepemilikan dari skrip Barbie ini jika mereka tetap menjadi milik Sony. Ini akan menjadi praktik standar, tetapi Mattel masih bisa bergerak maju dengan gagasan Barbie yang lebih proaktif dengan minat di luar mode dan anak laki-laki di Warner Bros.

Tampaknya konsep film Barbie seperti itu akan menarik bagi Robbie, yang karya-karyanya yang paling baru telah terpusat di sekitar penggambaran perempuan yang kuat. Selain karyanya memproduksi film Birds of Prey, Robbie akan segera muncul di Josie Rourke's Mary, Queen of Scots sebagai Ratu Elizabeth I dari Inggris.

Dia juga ditandatangani untuk membintangi Marian, sebuah film yang didasarkan di sekitar gagasan Maid Marian harus memimpin pemberontakan baru terhadap Raja John yang baru dinobatkan di belakang kematian suaminya, Robin Hood.




-1
2.3K
9
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan