madridistAvatar border
TS
madridist
KEPADA PRABOWO-SANDI DAN INDONESIA

Saya menyimpulkan pengakuan Ratna Sarumpaet adalah pengakuan politik yang berangkat dari separuh kejujuran. Dusta masih bertebaran di sini-sana.

Pertama, dia mengaku bahwa kebohongannya adalah produk bisikan setan, sehingga dengan demikian tersirat penolakan untuk mengambil tanggungjawab penuh atas perbuatannya.

Kedua, Ratna Sarumpaet menyatakan bahwa narasi "dianiaya orang" adalah cara untuk menjawab pertanyaan anak-anaknya atas wajah bengkak, memar, rusak, yang dia derita. Itu menjijikkan karena dana yang digunakan untuk melakukan operasi plastik, menurut temuan Polri, berasal dari rekening anaknya.

Ketiga, narasi "Ratna Sarumpaet dianiaya" yang sampai ke pendengaran publik bukan berasal dari Ratna Sarumpaet langsung, melainkan pernyataan sambung-menyambung dari sebagian besar anggota Tim Sukses Prabowo-Sandi. Dengan demikian, saya berani menyatakan bahwa kebohongan Ratna Sarumpaet adalah kebohongan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno beserta jajaran tim suksennya.

Keempat, Prabowo Subianto dalam pernyataannya kepada pers pada Selasa malam telah dengan tegas menyatakan bahwa apa yang dialami Ratna Sarumpaet adalah pelanggaran HAM yang terhitung berat. Ada insinuasi, bahkan, mengarahkan "kasus" tersebut ke pemerintah Republik Indonesia.

Kelima, sebagian anggota Tim Sukses Prabowo-Sandi secara terbuka telah menuduh terjadinya pembungkaman, ancaman, penganiayaan terhadap Ratna Sarumpaet, alih-alih menunggu hingga aparat kepolisian melakukan penyelidikan.
Ada belasan pointers lain ingin saya kemukakan, tapi ruangan ini sempit untuk dibaca.

Karena itu, saya meminta kepada Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno secepatnya datang ke Komisi Pemilihan Umum untuk menyatakan pengunduran diri dari status calon presiden dan wakil presiden.

Kalian berdua harus menyelamatkan Indonesia dari rasa malu yang luar biasa berat ini. Kalian WAJIB MENYADARKAN pendukung dan pengikut kalian untuk MENINGGALKAN kalian. Sudah cukup keterpecahan 5 (lima) tahun ini berlangsung. Sudah cukup daya sia-sia terbuang untuk melindungi kebohongan berkarat.

Adalah nista luar biasa jika pemilihan presiden, yang seharusnya menjadi pertarungan agung, diisi satu pasangan yang tak mampu membedakan kebohongan telanjang seperti itu dan malah membuatnya menjadi gelombang kecemasan yang lebih dahsyat daripada tsunami Aceh mau pun Donggala. Adalah kejijikan tak bertara mencuri perhatian Indonesia dari duka-nestapa Palu dan Donggala ke kebohongan memalukan ini.

Karena ini, sekali lagi, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno harus mundur dari pemilihan presiden 2019. Saya tahu ada konsekuensi finansial dan ganjaran badan diberikan KPU jika kalian mengundurkan diri. Tapi saya, atas nama rakyat Indonesia, menyatakan siap memikul konsekuensi itu. Kami akan berpatungan mengumpulkan dana. Kami akan bergiliran mukim di penjara menggantikan kalian berdua. Sebab, yang paling penting, segenap rakyat Indonesia harus dibebaskan dari ketamakan, kenistaan, dan kekejian kalian berdua.

Kepada rakyat Indonesia, mari bergandengan tangan. Mereka yang selama ini mendukung Prabowo-Sandiaga Uno, mari berseperahu bersama kami. Sudah cukup kerusakan yang kalian timbulkan di Jakarta pada pilgub 2017. Jangan tambah lagi. Sadari bahwa yang kalian pelihara selama ini adalah dusta berkarat yang lahir dari hati mungkrat.
Tinggalkan Prabowo-Sandi. Itu adalah satu-satunya cara bagi kalian sekarang untuk mencintai Indonesia.
0
2.4K
38
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan