sudarmadji-oyeAvatar border
TS
sudarmadji-oye
Mahfud MD: Lebih Baik Amien Rais dan Prabowo Datangi Polisi

Semarang - Pakar hukum Mahfud MD memberikan saran khusus kepada Prabowo Subianto dan Amien Rais terkait kasus hoax yang dilakukan Ratna Sarumpaet. Kedua politisi itu disarankan datang saja ke polisi untuk memperjelas penyelidikan.

Hal itu diungkapkan Mahfud MD usai mengisi kuliah umum kebangsaan di Unika Soegijapranata Semarang, Senin (8/10/2018). Menurutnya justru ketika ada panggilan polisi dan tidak datang, malah merugikan.

"Saran saya datang saja kepada polisi, menjelaskan kalau mengumumkan itu karena rasa kemanusiaan dan percaya ada penganiayaan, kalau ternyata tidak ada (penganiayaan), mereka sungguh tidak tahu," kata Mahfud.

Menurutnya, Amien Rais dan Prabowo justru bisa menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi sehingga mereka menggelar jumpa pers terkait penganiayaan Ratna. Justru Mahfud menyarankan juga jika tidak ada panggilan polisi bisa datang dan memberikan keterangan.

"Kalau saya jadi Amien Rais, saya malah minta dipanggil," tandasnya.
(mbr/mbr)

https://news.detik.com/berita-jawa-t...p_nhl_judul_33

tuh wo, min dengerin om mahfud dah tuh, kalian kan tokoh negara, tunjukan dong kelas kalian, datangi polisi, jgn nanti malah kabur ke arab emoticon-Embarrassment
0
2.5K
42
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan