kaskus.battlegroundAvatar border
TS
kaskus.battleground
10 Juta Rupiah Buat Mahasiswa UNTAR “Yang Terakhir Hidup”!


Mahasiswa UNTAR, siapkan jiwa raga lo! KASKUS Battleground Campus Arenamau datengin kampus lo buat uji skill lo bertahan hidup di kompetisi mini Rules of Survival (ROS). Mulai sekarang, siapin bener-bener squad ROS terbaik biar bisa jadi "Yang Terakhir Hidup". Gak perlu kurangin budget makan buat ikutan, soalnya kompetisi mini ini GRATIS buat lo semua. Malahan uang jajan lo bulan ini bakalan ditambahin karena ada total hadiah Rp 10.000.000 diperebutkan di sini!


KASKUS Battleground Campus Arena
Kamis, 13 September 2018
Universitas Tarumanagara, Jakarta
DAFTAR KOMPETISI MINI RULES OF SURVIVAL DI SINI



Banyak-banyak ikutan kompetisi memang makin mengasah skill dan mental lo. Tapi, Campus Arena gak pernah sekeder kompetisi game. Bukan melulu soal pemain atau altet yang eksis di industri eSports, ada juga caster, manager, influencer, event organizer, sampai game developer. Dateng ke sini, lo gak cuma nontonin temen-temen lo ngadu squad ROS, tapi juga dapet banyak ilmu dari talkshow soal "Opportunity in eSports Industry" alias peluang di industri eSports.

Walaupun lo punya minat di bidang game tapi merasa gak jago-jago amat mainnya, masih banyak profesi lain yang menanti lo di industri eSports. Cari tau soal peluang jadi pelaku bisnis dalam gaming di masa depan bareng Campus Arena Universitas Tarumanagara Jakarta!


emoticon-Wagelaseh



kaskus.id
Diubah oleh kaskus.battleground 04-09-2018 07:30
0
17.8K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan