realmeismAvatar border
TS
realmeism
Upgrade Gaya Lo Sekarang dengan Realme 2

Sekarang ini tren smartphone bukan cuman buat telpon atau perangkat buat nangkring di sosmed aja gan, tetapi juga jadi perangkat yang menunjang lo untuk tampil maksimal. Ya betul gan, ada faktor desain dan pemilihan warna yang kerap jadi pertimbangan ketika agan sista akan memebli smartphone, ayo ngaku deh?!! Beberapa produsen smartphone juga kerap memberikan pilihan warna yang agan sista bisa pilih sesuai dengan selera dan pilihan warna yang terkadang menghubung-hubungkan dengan keberuntungan emoticon-Cool. Mengintip smartphone Realme 2 yang meluncur di India, Realme manjain penggila smartphone low end dengan berbagai pilihan warna. Seperti yang kita tau nih gan, tinggal menghitung hari aja kalo smartphone besutan Realme udah bisa dinikmati para pemburu smartphone low budget namun dengan performa yang mangstab. Bagi agan dan sista yang berencana ganti hanphone, sekarang momen yang pas nih untuk upgrade gaya lo dengan Realme 2. Lohhh.. emang kenapa Gan?Yes, Karena kalau kita lihat lagi pada Realme 2 cocok buat agan sista yang menekankan gaya saat memilih smartphone.  



Sebagai pemain baru, Realme berusaha akan memenuhi kebutuhan pengguna dengan produk dengan performa terbaik, desain trendi, dan harga yang terjangkau. Realme 2 versi India meluncur dengan dibekali bentang layar seluas 6.2 inci 720x1520 px, 271 dengan teknologi PPIIPS LCD, dengan penampakan notch area yang harus rela berbagi dengan slot kamera depan. Mengusung konsep bezel less ini membuat layar lapang. Sistem layar yang mengusung konsep trend idengan waterdrop notch berponi kecil karena harus rela berbagi tempat dengan kamera depan. Tujuannya tak lain adalah untuk penuhi kebutuhan anak muda jaman sekarang nih gan, yaitu memungkinkan agan sista bisa merasakan tampilan Realme 2  yang lebih besar sehingga ketika lagi streaming atau main game bisa jadi lebih nampol. Selain tersemat notch yang kekinian, jangan lupa juga nih gan kalo desain bagian belakang Realme 2 seperti pada gambar di atas juga kece badai! Ada gradasi warna yang keren banget ketika terkena sinar. Pasti ini kalo agan sista pake dan temen-temen ngelihat juga bakalan demen emoticon-Cool. Ketika ngintip lebih jauh, Realme 2 punya 3 pilihan warna nih gan, yaitu ada Merah, Biru, dan Hitam yang bisa agan pilih sesuai dengan selera.
Khusus untuk agan sista yang demen banget bergaya di jejaring sosial lewat foto-foto yang diunggah, Realme 2 dibekali dengan kamera utama 13 MP + 2 MP yang dilengkapi dengan LED Flash, dan kemudian untuk kamera depan dengan beresolusi 8MP yang juga dikuatkan lagi dengan teknolog berbasis Artificial Intelegence yang akan membaut hasil selfie semakin maknyusss. 

Meskipun sebagai merek baru tapi ternyata di India laris manis loh gan, Kehadiran Realme di India sukses memasarkan Realme 1 dan Realme 2 di India dengan hasil yang sangat baik. Realme 1 ludes terjual hanya dalam waktu dua menit setelah mejeng di situs Amazon India, dan ini membuat Realme 1 sebagai produk smartphone yang memperoleh predikat Best-Seller. Sejak resmi melenggang di pasar India, kemudian Realme 2 juga memecahkan rekor penjualan dengan terjual sebanyak 370.000 unit hanya dalam waktu dua minggu.

Dari segi desain yang kekinian karena sudah memiliki notch yang lagi trendi, terus juga desain bagian belakang yang gradasi warna membuat Realme 2 smartphone murah tapi terlihat mewah. Cocok nih gan buat agan sista yang mau ganti handphone dalam waktu dekat, tapi ingat yah gan.. Saat ini Realme 2 belum tersedia di Indonesia, jadi kudu sabar nunggu resmi launchingnya di Indonesia. Tapi kalau mau ngintip-ngintip wujud dan fitur-fitur Realme 2, boleh deh menuju website www.realme.com.
0
4.7K
96
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan