realmeismAvatar border
TS
realmeism
Jangan Nyinyir Dulu, Baca Gan Alasan Kenapa Realme 2 Cocok Buat Anak Muda Indonesia


Anak muda jaman sekarang tau bisa lepas dari namanya smartphone di tangan, mulai dari bangung tidur masih kuecek-kucek mata sampe mau merem tetap aja ga bisa lepas dari gadget di tangan. Ada banya khal yang dilakukan anak muda jaman now lewat gadgetnya, mulai dari buat komunitasi (chat, sms, telepon) sampai dengan memenuhi hasrat dapetin hiburan dengan main game atau nonton film. Setidaknya ada tiga hal jadi patokan bagi anak muda jaman sekarang  dalam memilih smartphone, yaitu desain, mobile fotografi, dan performa (video dan game). Meskipun sebenarnya nih gan, ada satu faktor lagi yang tentunya Kaskuser juga pada setuju deh, yaitu soal harga yang kudu ramah di kantong. Untuk memenuhi sederet hal yang jadi patokan udah disebutin tadi, ga salah kalo Realme sebagai merek smartphone baru masuk ke Indonesia dengan fokus bakal menyediakan smartphone yang mengutamakan performa yang cepat, desain yang keren, tapi juga harga yang terjangkau. Tinggal menghitung hari nih gan, Realme bakalan segera launching produk besutannya dengan ngeboyong Realme 2 dan Realme 2 Pro.

Realme dirasa nih cocok banget nih gan dengan anak muda Indonesia karena memang udah memenuhi beberapa hal yang kerap jadi patokan yang udah kita sebutin tadi di atas, Gan... Detailnya seperti apa, cek langsung aja gan infonya yang merujuk pada spesifikasi produk yang meluncur di India.
Harga yang Murah 
Meskipun Realme 1 dan Realme 2 yang melenggang di India dibekali dengan jeroan yang terbaik di kelasnya, namun ternyata Realme juga menjual kedua smartphone tersebut dengan harga yang terjangkau karena kabarnya Realme 2 akan dijual pada posisi harga dibawah Rp 2 Juta emoticon-Wow. Cocoklah yang gan dengan agan sista di mari ??? 

Dapur Pacu Mumpuni
Meskipun dibandrol dengan harga yang murah Realme 2 menggunakan jeroan prosesor Qualcomm Snapdragon 450 yang diduetkan dengan RAM sebesar 3GB/4GB dan ROM 32GB yang masih bisa ditambah dengan MicroSD hingga 256GB, secara anak muda sekarang kan suka coba-coba mainin game mobile atau ngevlog jadi butuh storage yang luas buat nyimpen itu semua. Dengan dapur pacu tersebut juga udah bisa meladeni millenial Indonesia yang demennya nge-game atau yang kerap multitasking.

Layar Nampol Buat Nge-game dan Streaming
Realme 2 mengusung konsep ‘Power Meets Style’, jadi ga Cuma urusan performa aja yang digedor gan tetapi juga dari sisi desain juga wajib diacungi jempol. Luas layar 6.2 inci 720x1520 px, 271 PPIIPS LCD yang udah dilindungi dengan Gorilla Glass bakal memuaskan hasrat anak muda jaman now yang lebih demen dapetin hiburan lewat smartphone. 
Penuhi Hasrat Mobile Fotografi
Untuk penuhi kebutuhan mobile fotografi ‘young people’ Indonesia, Realme 2 memiliki kamera utama 13 MP + 2 MP yang dilengkapi dengan LED Flash, dan kemudian untuk kamera depan dengan beresolusi 8MP yang dipersenjatai juga dengan A.I Beauty, jadi bikin selfienya makin aduhai. Selain itu, Realme 2 juga sudah dibekali dengan fitur terkini seperti fingerprint.
Empat hal di atas menjelaskan kenapa Realme 2 cocok buat anak muda seperti agan sista loh, selain kisaran harga yang dijual pun murah tetapi tanpa mengenyampingkan segi performa dan desain yang bagi anak muda jaman sekarang itu jadi tuntutan. Kalau menurut kalian sendiri gimana, gan? Boleh dong ungkapin pendapatnya tentang Realme 2 yang bakal melenggang di Indonesia.

Komeng Yah Gan.. 

0
11.3K
92
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan