tafakoerAvatar border
TS
tafakoer
Pasangan Hidup, Anugerah Terbaik Dalam Hidup
Pasangan hidup, sosok yang selalu dinantikan oleh setiap orang. Bagi setiap insan manusia yang masih single tentu mengharapkan seseorang yang ada menemaninya dalam suka dan duka. Hadirnya pasangan hidup di sisi tentu menjadi sebuah kebahagiaan baru dalam hidup yang membuat perjalanan kehidupan menjadi lebih berwarna. Hadirnya selalu dinantikan dan adanya selalu diharapkan. Keinginan manusia yang tak ingin sendiri tentu ingin hidupnya berpasang-pasangan dengan yang lain dalam satu ikatan cinta yang tak terpisahkan.

Credit :mozaic.mataharimall.com

Rasa haru dan bahagia bercampur menjadi satu saat masa-masa kesendirian berakhir setelah janji sehidup semati terucapkan dalam pernikahan. Kesendirian memang terkadang menyiksa, dan dialah pasangan hidup yang menjadi pelipur lara hati yang tersiksa oleh kesepian. Hadirnya pasangan hidup jelas melengkapi bagian-bagian diri yang hilang dan terkadang merasa hidup yang dijalani terasa sempurna dengan kehadirannya  di dalam hidup.


Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Demikian paparan tulisan tentang pasangan hidup, agan dan sista ingin menambahkan? Silahkan sampaikan di kolom komentar dan sampai jumpa di tulisan berikutnya. emoticon-Big Grin

Sumber : Opini Pribadi dan Inspirasi Kehidupan
Sumber gambar via google images

0
12.1K
138
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan