Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sudarmadji-oyeAvatar border
TS
sudarmadji-oye
Chelsea Islan Ingatkan Millenial Sering-Sering Cek Payudara
Chelsea Islan Ingatkan Millenial Sering-Sering Cek Payudara Chelsea Islan (Foto: Ismail/detikFoto)
Jakarta - Aktris cantik Chelsea Islan ternyata memiliki jiwa sosial yang tinggi. Meski jadwal syuting yang padat, dia tetap menyibukkan diri sebagai aktivis pejuang breast cancer di Yayasan Love Pink Indonesia.

"Kita sebagai anak muda harus menyuarakan pentingnya deteksi dini salah satunya dengan melakukan SADARI. Early detection saves lives," ujarnya saat ditemui pada acara #PINKVOICE di Kuningan City, Rabu (3/10/2018).

SADARI atau Pemeriksaan Payudara Sendiri merupakan salah satu upaya yang bisa dilakukan untuk mendeteksi gejala awal kanker payudara. SADARI bisa dilakukan 7-10 hari setelah menstruasi.
"Di kalangan muda apalagi yang seumuran aku sebenarnya uda banyak yang aware. Tapi lebih penting untuk generasi yang lebih muda lagi, misal anak SMP karena masih banyak dari mereka yang belum tahu," tambahnya.

Chelsea menambahkan bahwa para generasi muda juga harus lebih menjaga pola makan dan menghindari mengonsumsi makanan tidak sehat yang berlebihan. Ia juga memberi support untuk para pejuang breast cancer agar tidak putus asa karena kanker payudara tidak sama dengan mati.

"Tetap berjuang, jangan pernah menyerah karena selalu ada solusi untuk breast cancer," tutupnya.

https://health.detik.com/berita-deti...p_nhl_judul_17

sejak nasbung babi tiarap semua masuk got, kaskus jadi kehilangan gairah emoticon-Frown
gak ada lagi yg bisa di injek2 kepalanya, nasbung kembalilah, buang itu tai ditanganmu, jgn dimakan terus emoticon-Frown

berita hiburan emoticon-Embarrassment
1
7.2K
41
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan