CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Lowongan Kerja /
[CPNS + BUMN] Kumpulan Semua Lowongan CPNS + BUMN KASKUS - Part 16
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59ed51cb2e04c8fb1c8b456b/cpns--bumn-kumpulan-semua-lowongan-cpns--bumn-kaskus---part-16

[CPNS + BUMN] Kumpulan Semua Lowongan CPNS + BUMN KASKUS

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 244 dari 375
Masih banyak belum muncul formasi nya padahal kemarin2 mantau masih banyak emoticon-Lempar Bata
"Scan Foto Copy Ijazah (dalam negeri) atau surat penyetaraan ijazah (luar negeri) yang dilegalisir"

ini kalau yang diupload scan ijazah asli ada masalah gak ya?


Quote:


Nah,ane jg bingung gan
Kemaren pas ane kekampus dikasih tau yg di fatmawati,tapi ane googling kebanyakan nyaranin ke BAN PT yg di deket thamrin
Ane masih bingung n masih nyari" info jg nih buat legalisir akreditasi



Disini ada lg gak agan" n sist yg ikut kemenristekdikti?
Gan kalo swafoto cpns ini harus wajib pakai baju kemeja yah? Klo wajib pakai warna apa yah? Atau pakai kaos aja gpp gitu?
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Gan kalau harus kelihatan nik ktp berarti harus deket banget donk fotonya.
Emang disini fotonya pada kelihatan ya nik ktp nya?
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
gan ada yang mengalami kasus serupa dengan ane ga, waktu liat lowongan??emoticon-Cape d...

Quote:


trouble lagi. . .trouble lagi. . .emoticon-No Hope

Kementerian sekretariat negara

Maaf mau tanya, ada yang ikut kementerian sekretariat negara kah disini?

Perlu kirim berkas fisik ga? Thx
-1
setelah mikir keras, selesai juga daftar instansi. emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Quote:


sama gan ...emoticon-Sorry
Quote:


Instansi ente ada ketentuan buat kertas nya ga gan? Harus F4 / tidak boleh folio bergaris, gitu misalnya,
Soalnya ane mau bikin di folio bergaris biar tulisan tangan ane yg absurd ini agak mendingan,
Kalo pake yg tanpa garis takutnya ntar malah dikira panitia ane bikin motif batik Nusantara pulaemoticon-Malu
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Sore gan, mau tanya. Kemensetneg tutup pendaftaran tanggal berapa ya?
Quote:


Ohh gtu ya gan thanks yaa. Ane smpe ga jadi dftar kmaren krn kukira emang ada perubahan formasi emoticon-Cape d...
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan

salah kab lahir di ijazah

bermasalh gk ya salah isi kab. tempat lahir ijazah?? apa pengaruh untuk lulus seleksi adm
Quote:


taun kemaren ane juga salah, harusnya kota tapi diisi kabupaten. tapi lolos administrasi
Gan, mau tanya. Kalo dokumen pendukung, itu apa ya yang harus diupload? buat selain tenaga pendidik dan tenaga kesehatan.
Apa akreditasi jurusan ?
Quote:


Web kemensetneg tadi ga bisa dibuka gan. Ada info pasti kah? Soalnya beberapa kementerian ada yang tetap tutup pendaftaran 5-7 Oktober ya
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
agan/sista buat yang udah isi biodata mau tanya dong.. kalau misalnya dirumah gak ada tlpn rumah gimana ya?? apa diisi nomer ponsel aja 2-2nya? emoticon-Shakehand2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Permisi gan. Ada yang daftar di Kementrian Agama ga?

Di tahapan unggah dokumen kan diminta buat upload pas foto 3x4 2 lembar. Itu gimana ya gan? Apa harus scan pas foto 2 lembar trus upload, atau cuma file foto 3x4 biasa (bukan hasil scan dan cuma 1 aja)? Lalu, kalo semisal yang diupload pas foto 2 lembar, foto di Kartu Pendaftaran bakalan pakai foto hasil scan ini apa pakai foto yang pertama kali kita upload pas daftar akun ya gan?

Tadi ane udh mau upload, tapi pas cek di resume, fotonya malah keganti pakai pas foto hasil scan. Jadinya takut mau klik akhirin pendaftaran hehe emoticon-Big Grin
gan, ada yg apply ke pemprov DKI Jakarta?
ada yg udah upload surat lamaran?
itu surat lamaran ditulis tangan atau gmn ya?

[CPNS + BUMN] Kumpulan Semua Lowongan CPNS + BUMN KASKUS - Part 16
nanya donk
apakah formasi penjaga tahanan kemenkumham juga diperpanjang sampai tanggal 10 ?
Halaman 244 dari 375
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di