Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

thedominatorAvatar border
TS
thedominator
Boot Camp, Pochinki yang Baru?
Pochinki, satu kata yang menggetarkan hati.
"Jangan, jangan ke sini," kata mereka yang gak punya nyali.
Yang berani langsung terjun gak mikir dua kali.
Baru dapet uzi udah mati.


- memoar pecundang pochinki -

Boot Camp, Pochinki yang Baru?

Semua pemain PUBG pasti pernah rasain jadi korban keganasan Pochinki of Erangel. Sayang sekali kalau belum pernah, istilahnya terjun Pochinki itu ospeknya pemain PUBG. Pesawat jurusan Zharki juga udah kosong sebelum nyampe Ruins. Pengennya loot cepet dan langsung ketemu musuh. Padahal menurut ane lootnya Pochinki itu kurang sip, banyak sih rumahnya tapi nemuin AR aja kadang susah. Bisa udah rampok lima rumah masih aja bawa shotgun, belum dapet vest lagi. Kalau soal loot bagus ane masih lebih jagoin tetangganya, School atau Rozhok. Emang Pochinki murni buat pemain yang hobi bantai-bantaian ketimbang main aman. Nah, kalau diperhartikan nih, warga Pochinki berkurang akhir-akhir ini. Apakah mereka lelah dibikin sakit hati sama Pochinki? Ternyata bukan, para warga lagi dikirim ke kamp pelatihan di SANHOK bernama BOOT CAMP

Boot Camp, Pochinki yang Baru?

Sebenernya struktur geografis Boot Camp lebih mirip Sosnovka. Banyak bangunan kotak dengan ukuran M, area di luar cukup luas buat open fire, gak kaya Pochinki yang banyak kehalang rumah. Tapi entah kenapa feel-nya Boot Camp lebih berasa ke Pochinki. Pastinya karena sejak awal kita mendaratkan kaki di Boot Camp, maka auto perang. PUBG Mobile juga lagi banyak banget adain event di Sanhok, misalnya survival time dan jumlah kill. Gak heran kalau banyak rakyat Erangel yang liburan di pantai Sanhok.

Boot Camp, Pochinki yang Baru?

Camp di Sanhok memang ada 4 antara lain Boot Camp, Camp Alpa, Bravo, dan Charlie tapi yang paling luas adalah Boot Camp. Bisa jadi Pochinki-nya Sanhok, banyak player yang dari awal langsung terjun ke sini. Letaknya di tengah banget membuat lokasi ini sering jadi jalur pesawat dan gampang dijangkau. Boot Camp juga sering masuk ke dalam playzone pertama jadi gak perlu repot-repot pindah tempat buat lanjutin loot.

Boot Camp, Pochinki yang Baru?

Banyaknya gudang yang terbuka juga bikin looting jadi lebih mudah. Tinggal masuk kelilingin gudang dan voila, kita keluar bawa banyak perlengkapan. Apalagi memang di Sanhook ini lootnya jauh lebih banyak daripada Erangel dan lebih cepat mendapat loot bagus ketimbang Miramar, walaupun sama-sama banjir senjata.

video-video yang menunjukkan kebrutalan Boot Camp





Itu baru yang main mode classic, apalagi yang mainnya di kompetisi PUBG Mobile kaya KASKUS Battleground Season 3ya, pasti hot banget tuh. Ane tungguin aja akhir Oktober deh buat nonton live streamingnya. Daripada ane yang dibantai, mendingan liatin orang dibantai aja.

Boot Camp, Pochinki yang Baru?


Jadi gimana nih gaes, sudahkah kamu mati di Boot Camp hari ini?
1
12.3K
56
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan