KkunyukAvatar border
TS
Kkunyuk
Ratna Sarumpaet Sudah Terima Panggilan Polisi, Tapi Tetap Akan ke Cile


Ratna Sarumpaet telah ditetapkan tersangka oleh polisi dan dicegah ke luar negeri selama dua puluh hari. Ratna mengaku kaget karena sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Ratna diketahui telah menerima surat dari Polda Metro Jaya, namun belum ditetapkan sebagai tersangka. Ia juga menyatakan telah meminta penjadwalan ulang untuk diperiksa sepulangnya dari Cile.

"Itu sudah koordinasi dengan pengacara saya akan ke Cile dan akan kembali tanggal 10. Dan minta hubungi Polda minta diundur di-recschedule tapi tahu-tahu sudah ditangkap. Dan mereka mau tahan saya sekarang," kata Ratna dalam wawancara telepon dengan TVOne, Kamis (4/10).

Ia mengaku terheran-heran padahal baru mendapat surat pada Kamis pagi. "Dengan status saya tersangka ini aneh, karena baru tadi siang saya di rumah baru dapat surat panggilan," ucap Ratna.

Ratna direncanakan terbang ke Cile untuk menghadiri konferensi penulis naskah teater perempuan sedunia. Ia dijadwalkan akan menjadi pembicara.

Aktivis ini dicegah oleh pihak imigrasi Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang. Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Jerry Siagian mengatakan, Ratna ditangkap karena berusaha melarikan diri ke luar negeri.

"Statusnya kemarin panggil saksi, tapi karena dia mau melarikan diri, ya kita paksa naikan jadi tersangka," jelas Jerry.

Hidayah

Justru gara2 tadi pagi bunda Ratna  sudah dapat surat panggilan  dari Polisi maka harus cepat2 pergi ke Chile malam ini

Cebong mana ngarti ginian ya akhi

emoticon-Peluk
0
2.7K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan